• Home» Food » Promotions

  • 'Love At First Bite' Di Grand Aston City Hall Medan
    Promotions will end on : 2013-02-09
    Menggabungkan cita rasa unggulan dengan alunan musik Bossa Nova dari live band, Grand Aston City Hall Medan kembali menghadirkan acara Valentine's Day yang romantis untuk Anda dalam suasana outdoor Tijuana Poolside.

    'Love at First Bite' menghadirkan menu-menu unggulan Chef Baharuddin seperti Wagyu Tenderloin dan Pan Seared Salmon sebagai pilihan makanan utama dalam four-course Western Set Menu. Agar makan malam lebih nikmat, setiap pasangan juga akan disuguhkan wine by glass dari pilihan wine yang berkualitas. Tentunya suvenir-suvenir khas Hari Kasih Sayang seperti Chocolate Praline dan bunga mawar segar akan melengkapi malam Anda. Momen romantis Anda beserta pasangan juga akan diabadikan melalui photo booth.

    Romantisme dapat saja datang pada saat Anda dan pasangan merencanakan acara Hari Kasih Sayang. Dengan membahas pakaian yang akan dikenakan, mungkin? Usahakan pakaian yang Anda dan pasangan kenakan serasi. Apabila beruntung, Anda dapat menjadi Best Dressed Couple. Juga pada malam tersebut, jangan malu-malu untuk mengekspresikan perasaan Anda pada pasangan. Siapa yang tidak bangga menjadi Best Couple? Grand Aston City Hall Medan telah menyiapkan hadiah yang menarik untuk Anda dan pasangan yang terpilih sebagai Best Dressed Couple dan Best Couple.

    Kabar gembira, Anda masih dapat menikmati penawaran early bird dari Grand Aston City Hall Medan, Rp 1.000.000,- Nett per pasangan (dua orang) sampai dengan tanggal 9 Februari 2013. Tak kalah romantis, D'Heritage @ Balai Kota juga menyediakan Valentine's Buffet Dinner seharga Rp 350.000,- Nett per orang. Harga tersebut juga sudah termasuk bunga mawar segar untuk pasangan. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan reservasi, bisa Anda lakukan dengan menghubungi (061) 4557000.

    TAGGED: Grand Aston, Medan, Valentine, Promo, Romantis