• Home» Food » Promotions

  • Century for Indonesia at Hotel Atlet Century Park Jakarta
    Promotions will end on : 2011-07-30

    Century For Indonesia

    Slogan pariwisata Indonesia tahun 2011 adalah Wonderful Indonesia 2011, yang mencerminkan keindahan alam, keanekaragaman kebudayaan, masyarakat Indonesia, dan makanan tradisional Indonesia. Salah satu bagian dari keindahan Indonesia adalah keanekaragam dan keunikan makanan tradisional-nya. Dengan rasa bangga menjadi bagian dari Indonesia, Hotel Century Park turut berpartisipasi dalam mempromosikan dan mendukung program Wonderful Indonesia 2011 dengan rangkaian kegiatan yang didukung oleh Dinas Pariwisata, bertemakan “Century For Indonesia”, dengan susunan kegiatan :

    1.    Indonesian Handicraft Exhibition 
    Waktu : 13-15 Juni 2011
    Lokasi : Sweet Corner, Hotel Century Park

    2.    Cocktail & Dinner (invitation only)
    Pembukaan oleh kepala Dinas Pariwisata DKI dan Live Entertainment
    Waktu : 15 Juni 2011, pukul 17.00-selesai
    Lokasi : Lobby & Senayan Café, Hotel Century Park

    3.    Indonesian Food Festival
    Waktu : 15 – 25 Juni 2011, pukul 11:00-14.30 dan 18:00-20:30
    Lokasi : Senayan Café, Hotel Century Park


    Mulai dari hari pertama, para pengunjung dapat menikmati aneka ragam sajian khas nusantara sambil merasakan nuansa dari daerah Jawa, Bali, Sumatera, dan Kalimantan di Senayan Café restaurant. Dari sisi kesenian, Hotel Century Park menyuguhkan penampilan gambang kromong, pantun dan pencak silat di area lobby dan pameran kerajinan tangan di sekitar Sweet Corner Café. Tidak hanya mengangkat sisi kuliner dengan menyajikan menu aneka hidangan nusantara dari daerah seperti Jawa, Bali, Sumatera, dan Kalimantandi setiap harinya yang berbeda, “Century For Indonesia” juga menampilkan keindahan kerajinan tangan khas Indonesia.
    Tamu kehormatan dari Dinas Pariwisata, Tinia Budiarti, meresmikan pembukaan “Century For Indonesia” pada tanggal 15 Juni disaksikan oleh general manager, Bapak Bilal Chamsine, segenap jajaran manajemen Hotel Century Park, para tamu undangan, dan rekan-rekan media.

    TAGGED: