• Home» Food » Promotions

  • PROMO ORIENTAL VALENTINE ROMANTIS DI HOTEL CIPUTRA
    Promotions will end on : 2011-02-15

    Tahun ini merupakan tahun yang istimewa. Dua momen spesial yaitu  perayaan tahun baru China atau Imlek pada 3 Februari dan hari kasih sayang atau Valentines pada 14 Februari. Tak menyiakan kesempatan ini, Hotel Ciputra Jakarta telah mengemas sejumlah promosi menarik untuk paket menginap dan santap malam. Khusus menyambut Imlek, hotel yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International ini memberikan hadiah spesial berupa pemberian angpao di pohon angpao.

    Pada perayaan Tahun Baru Cina yaitu pada 3-10 Februari 2011, Hotel Ciputra Jakarta akan menggelar Chinese New Year Delight Promotion di the Gallery Restaurant yang ditujukan bagi pasangan atau keluarga yang ingin bersantap dalam suasana oriental, dimana the Gallery Restaurant akan didekorasi dengan lampion-lampion. Paket santap siang dan malam ini dikemas dalam sajian ala carte yaitu Blackened of King Prawn, Shark Fin Soup with Crab Roc dan Wok Fried Spare Rib with Mongolian Sauce.

    Tepat di momen Valentine yaitu pada 10-18 Februari 2011, Hotel Ciputra Jakarta akan menggelar Romantic Cocktail for Two di Pulau Bar, terletak di pinggir kolam renang yang ditujukan bagi pasangan yang ingin menikmati snack dan cocktail dalam suasana romantis. Paket ini dikemas seharga Rp 80.000++ per dua orang, sudah termasuk dua gelas cocktail dan snack.

    Selama periode 1 – 15 Februari 2011, Hotel Ciputra Jakarta menawarkan paket menginap yang diberi nama Oriental Valentine Package seharga mulai dari Rp. 770.000++ per malam sudah termasuk santap pagi. Keuntungan menginap dengan paket ini diantaranya mendapatkan sekuntum bunga dan sekotak cokelat praline.

    TAGGED: