• Home» Food » Promotions

  • Lobster, Kronuts and More at Mandarin Oriental, Jakarta
    Promotions will end on : 2014-03-31

    Bulan Maret ini, Mandarin Oriental telah menyiapkan berbagai hidangan kuliner menarik mulai dari menu Maine Lobster, Chongqing, Sego Kucing hingga kreasi terbaru dari Kronut dan Eclair di Mandarin Oriental Cake Shop.

    Maine Lobster

    Mulai hari ini sampai tanggal 31 Maret 2014, Lyon, restoran Perancis di Mandarin Oriental, Jakarta menghadirkan menu istimewa dengan bahan basar Maine lobster dari Amerika Serikat yang merupakan lobster berkualitas terbaik. Untuk melengkapi bahan utama ini, Executive Chef Thierry Le Queau memilih bahan-bahan premium musiman yang dipadankan untuk menghadirkan cita rasa tinggi. Para tamu dapat menikmati lobster Maine terbaik dalam menu a la carte, diantaranya Lobster Bisque with Raviole and Tarragon Cream, Maine Lobster Ragout with Armoricaine Sauce, and Maine Lobster Rissoto with Celery and Black Truffle. Menu Maine lobster tersedia untuk makan siang dan makan malam dengan harga mulai dari Rp. 128.000++ per porsi.

    Blueberry Bliss

    Satu lagi kreasi pastry dari Mandarin Oriental Cake Shop siap memanjakan lidah Anda. Tim pastry yang telah memenangkan berbagai penghargaan, membuat kreasi Kronut dan Eclair baru rasa Blueberry untuk menambah varian yang telah tersedia, yaitu cokelat dan vanilla. Kronut diisi dengan krim blueberry dan topping yang terdiri dari blueberry cream dan blueberry segar. Ada rasa manis segar dari krim dengan tekstur renyah dan lembut dari Kronut.

    Selain itu, Cake Shop juga menghadirkan kreasi Eclair Blueberry. Pate a Choux bertekstur renyah dan ringan diisi dengan krim dan topping blueberry glaze dan potongan blueberry segar. Kronuts dan Eclairs tersedia dengan harga masing-masing Rp. 35.000. Dengan membeli 10 kronuts, Anda mendapatkan dua kronuts rasa apa saja secara cuma-cuma.

    Taste Of Chongqing At Xin Hwa

    Bulan Maret ini, Xin Hwa membawa Anda menikmati hidangan istimewa dari Chongqing, yang dikenal sebagai cabang dari masakan Sichuan - salah satu dari empat masakan utama di China. Masakan Chongqing pada dasarnya menawarkan hidangan dengan rempah-rempah otentik dengan berbagai teknik memasak tradisional seperti menggunakan piring panas atau hotplates. Degan menonjolkan kekayaan tradisi kuliner Chongqing, menu yang tersedia antara lain Stir-fried Assorted Fungus and Asparagus Chongqing-style, Simmered Garoupa Fillet with Spicy Sichuan Pepper Oil dan masih banyak lagi.

    Menu Chongqing tersedia untuk makan siang dan makan malam dengan harga mulai dari Rp. 88.000 per porsi.

    Dalam suasana hangat dan pelayanan kelas tinggi, Xin Hwa adalah tempat yang tepat untuk business lunch atau berkumpul bersama kerabat dan keluarga.

    Best Of Central Java

    Restoran Cinnamon setiap bulannya terus menghadirkan kuliner tradisional dari berbagai daerah di Indonesia untuk memperkenalkan keragaman dan kekayaan budaya Indonesia kepada tamu expatriate maupun tamu local di hotel Mandarin Oriental, Jakarta. Bulan ini, para tamu dapat menikmati Sego Kucing atau Nasi Kucing, menu popular dari Jawa Tengah. Sego Kucing terdiri dari nasi yang dibungkus dengan daun pisang, dan dilengkapi dengan berbagai hidangan pelengkap seperti ikan asin, tempe, empal, telur pindang, opor ayam, sambal dan juga kerupuk.

    Sego Kucing dapat dinikmati saat makan siang dan makan malam dengan harga Rp. 138.000++ per porsi.

    Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi +62 (21) 2993 8888 atau email mojkt-cinnamon@mohg.com.

    TAGGED: Lyon Restaurant, Promotion, Mandarin Oriental Hotel, Jakarta