• Home» Food » Promotions

  • Kenikmatan Kuliner Dunia Barat Di Lagoon Cafe The Sultan Hotel & Residence Jakarta
    Promotions will end on : 2013-09-30
    Memasuki episode baru rangkaian perjalanan kuliner, The Sultan Hotel & Residence Jakarta akan memberikan suguhan spesial melalui masakan khas daerah barat seperti masakan Mexico, Switzerland, Spanyol, Amerika Latin dan masakan Austria. Disajikan dari awal hingga akhir bulan September setiap hari Senin sampai Jumat, berbagai masakan menarik ini akan menjamu pecinta kulinernya di Lagoon Cafe The Sultan Hotel & Residence Jakarta. 

    Pada kesempatan ini, para koki handal The Sultan Hotel & Residence Jakarta akan menyajikan masakan terkenal dari daerah Mexico seperti Taco, hidangan tradisional yang sangat terkenal dimana terdiri dari jagung panggang dalam balutan roti gandum serta Nachos yang terdiri dari jagung panggang ditambah lelehan keju cheddar dan irisan cabai yang dapat dinikmati setiap hari Senin. Memasuki hari Selasa, hotel akan menyuguhkan sajian istimewa seperti Rosti yang merupakan masakan dengan kentang sebagai bahan dasar, dimasak menggunakan mentega dan bawang, keju, apel serta rempah-rempah lainnya ataupun menu lainnya seperti Cheese Fondue yang merupakan sajian favorit dari masyarakat Swiss. 

    Masakan khas daerah Spanyol seperti Tortilla de Patatas yang terdiri dari irisan bawang merah, kentang serta telur sebagai bahan dasar utama akan menjadi menu utama pada setiap hari Rabu selama bulan September yang dilengkapi dengan sajian Paella de Arroz yang merupakan masakan dengan campuran nasi sebagai bahan dasar, bawang, pilihan daging, ikan ataupun sayuran yang kemudian dimasak kering. Tidak ketinggalan juga berbagai hidangan dari Amerika Latin yang akan melengkapi kesempurnaan menu pada setiap hari Kamis serta sajian khas Austria pada setiap hari Jumat seperti Rindsuppe yang merupakan sup terkenal dari daerah Austria, berisi rebusan daging sapi dicampur dengan wortel, peterseli serta bawang putih. Pilihan lainnya pada menu khas Austria adalah Tafelspitz, masakan ini terdiri dari daging sapi rebus yang disajikan dengan irisan kentang panggang dan campuran apel cincang. Seluruh promosi kuliner ini tersedia mulai tanggal 1-30 September 2013 dari hari Senin - Jumat pukul 18.00-20.30 WIB seharga Rp 199 000 ++ per orang di Lagoon Cafe The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

    Lagoon Cafe The Sultan Hotel & Residence Jakarta merupakan tempat pertemuan bagi para pebisnis, tamu maupun masyarakat kota Jakarta yang terkenal dengan hidangan International dan hidangan khas Asia. Lagoon Cafe The Sultan Hotel & Residence Jakarta terletak dijantung kota Jakarta yang sangat strategis sehingga menjadikannya pilihan terbaik bagi para pebisnis ataupun masyarakat kota Jakarta yang hendak mencicipi sajian masakan dengan standar International.
    TAGGED: Lagoon, Cafe, Promotion, The Sultan, Hotel, Jakarta