• Home» Food » Promotions

  • Aneka Hidangan Prasmanan di restoran Graffiti
    Promotions will end on : 2013-04-30
    Bulan April ini akan menjadi kesempatan untuk memenuhi keinginan utama Anda menikmati lezat nya aneka hidangan prasmanan internasional "All You Can Eat" di restoran Graffiti. Selain hidangan prasmanan setiap hari untuk makan siang dan malam, restoran Graffiti mempersembahkan Sunday Brunch, hidangan prasmanan menu Perancis, maupun hidangan prasmanan yang serba dipanggang atau BBQ, melengkapi pengalaman makan Anda bersama Restoran Graffiti.

    Siapa yang tidak pernah mendengar kelezatan masakan Perancis yang termasyur, Restoran Graffiti menyajikan menu prasmanan negeri Perancis dengan harga terjangkau. Tersedia setiap malam kamis diakhir bulan, prasmanan ini akan menawarkan kepada Anda yang terbaik dari masakan Perancis yang tentu saja dilengkapi dengan aneka pilihan keju dan roti khas dari Negara tersebut. Anda dapat menikmati nya dengan harga Rp 175.000++ per orang.

    Gabungkan kata panggang dan prasmanan bersama dalam satu satu kalimat, maka akan membangkitkan selera makan Anda. Restoran Graffiti menyajikan pilihan daging panggang dan seafood terbaik dengan aneka pilihan saus panggang yang lezat khusus untuk makan malam BBQ prasmanan. Berlokasi di teras luar restoran Graffiti, prasmanan yang disajikan setiap malam minggu mulai pukul 18:00 - 22:00 WIB ini dibandrol dengan harga terjangkau yaitu Rp 175.000++ per orang.

    Selain itu, bagi Anda yang lebih menikmati sarapan tidak terlalu pagi sambil bercengkrama bersama orang-orang yang Anda cintai hingga sore hari, restoran Graffiti menyajikan prasmanan Sunday Brunch atau "Breakfast and Lunch". Tersedia mulai pukul 11:00 - 14:00 WIB , Sunday Brunch kali ini juga tidak luput dari aneka hidangan lezat diawali dengan pembuka, menu utam, dan penutup. Dengan harga Rp 150.000++ per orang, tamu dapat memiliki pengalaman gastronomi yang memuaskan.

    Untuk menu prasmanan BBQ dan Sunday Brunch, restoran Graffiti menawarkan potongan harga sebesar 50% untuk orang kedua dan kami juga memperlakukan anak-anak dibawah usia 8 tahun kebawah makan secara cuma-cuma. 

    Setiap harinya, aneka hidangan lokal maupun internasional dalam sajian prasmana untuk makan siang dan malam pun turut dihidangkan di restoran Graffiti yang terletak dilantai dasar hotel Mercure Jakarta Simatupang. Dilengkapi dengan Live Kitchen Station, tamu dapat menyaksikan koki handal Graffiti memasak bahan makanan yang telah dipilih tamu dan mengubahnya menjadi hidangan lezat. Ditawarkan dengan harga Rp 150.000++ per orang untuk menu prasmanan makan siang dan Rp 175.000++ per orang untuk menu prasmanan makan malam, tamu dapat menemukan dunia rasa dimana resep terbaik dari bahan yang paling otentik dan suasana restoran yang unik bersatu menciptakan pengalaman kuliner yang menarik.

    Festival Bento
    Selama bulan April, mulai tanggal 8 - 30 April 2013, restoran Graffiti menyajikan aneka bento lengkap dari Zensai (makanan pembuka), Miso Soup, hidangan utama dan Kudamono (buah-buahan segar). Hadir dalam 6 a la carte menu dari daging sapi dan ayam pilihan, ataupun ikan salmon dimasak ala Yakiniku ataupun Teriyaki. Selain itu, tamu dapat mencoba belut panggang lezat yang disajikan dengan saus unagi atau lebih dikenal dengan Unagi Kabayaki, Shisamo - Ikan panggang, atau menu masakan Jepan terfavorit sepanjang masa - Tempura Set Bento. Bento Festival ini dapat dinikmati untuk makan siang ataupun malam hari dengan harga mulai dari Rp 95.000++ hingga Rp 135.000++ per porsi.

    TAGGED: Graffiti Restaurant, Mercure, Hotel, Jakarta, All You Can Eat, Promo, Brunch Buffet, Perancis