• Home » Food » Featured Reviews
    • Sit Back and Relax at Joe & Dough
    • 10 years ago by Cuni Candrika
    • 3693 Hits
    • courtesy of Joe & Dough

      Para penggemar kopi pasti akan menyukai tempat ini. Terletak di Suntec City Mall, Joe & Dough menawarkan Australian concept dari kopi dan sandwich. Tempat ini menyediakan beraneka ragam kopi, bread dan pastry yang cocok untuk anda bersantai dan melepas lelah bersama teman dan juga keluarga tercinta. Tempat-nya yang sangat nyaman dengan dominasi kayu juga merupakan keunggulan dari tempat ini.

      Kata ‘Joe’ sendiri berasal dari ‘Cup of Joe’ yang biasa digunakan oleh orang Amerika sebagai ungkapan untuk menggantikan kata ‘Cup of coffee’. Sementara, ‘Dough’ berarti ‘Services and Bread’.

      Joe & Dough yang terletak di Suntec City Mall ini merupakan cabang kedua, setelah sebelumnya dibuka di Hitachi Tower, dekat Raffles Place MRT. Berdiri sejak Oktober 2010, tempat ini banyak disinggahi oleh pekerja kantoran karena letaknya yang berada di kawasan perkantoran Suntec City. Pengunjung yang datang pun beragam dari orang lokal sampai dengan mancanegara. Orang luar yang mampir kebanyakan berasal dari Australia, Jerman dan Korea.

      Untuk sandwich, menu yang ditawarkan sangatlah beragam, dengan menu favoritnya Bacon Mushroom Melt, Cajun Chicken dan juga Italian Parma Ham. Sandwich ini langsung dibuat oleh Sandwich Artist yang berasal deari Malaysia dan Singapore. Pelanggan juga dimanjakan dengan banyaknya jenis pastries dari Raisin Scones, Sultana Danishes, Pies, Pecan Tarts, Muffins, Cupcakes, Double Chocolate Brownies dan masih banyak lagi. Untuk cake, tersedia cake favorit seperti Belgium Chocolate, Cheesecake, Chocolate Banana dan Carrot Cake. Sementara untuk minuman, terdapat Espresso Coffee, Brewed Coffee, Chocolate, Tea serta Smoothies dengan varian yang sangat banyak. Kopi yang dijual di tempat ini merupakan kopi homemade yang diracik dengan resep sendiri. 

      Untuk ke depannya, Joe & Dough akan meluncurkan sandwich baru untuk October Festival dan juga Hallowen. Untuk Natal, terdapat pula Christmas Sandwich. Joe & Dough buka dari pukul setengah 8 pagi hinggal pukul 10 malam setiap hari Minggu sampai Jumat. Sedangkan pada hari Sabtu, buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Kisaran harga yang ditawarkan di sini adalah S$ 1.80 – S$ 9.50.

    • TAGGED: coffee, kopi, pastries, Suntec, sandwich, bread