• Home » Articles » News
    • Pesta Tahun Baru Bersama Yovie & Nuno di Gran Melia Jakarta
    • 10 years ago by s.tjia
    • 2013 Hits
    • courtesy of Stallone

      Jakarta, Desember 2009 - Untuk memeriahkan akhir tahun 2009 ini, Gran Melia Jakarta bersama dengan artis Indonesia yang paling berbakat di acara ROMANTIC RED FLAIR di Lobby Lounge bersama Yovie & Nuno. Kesuksesan band yang terdiri dari Yovie, Dudy, DIkta dan Diat telah diketahui semua penggemarnya. Di akhir penghujung 2009, Gran Melia Jakarta juga telah menyediakan beberapa paket menginap, malam gala dan hiburan untuk para tamu. Harga dimulai dari Rp. 580.000++/orang.

      Sebelum melaksanakan pesta tahun baru yang bertajuk ROMANTIC RED FLAIR ini, Yovie & Nuno yang bertempat di Gaudi Gran Melia Jakarta, mengadakan Press COnference untuk menjelaskan kepada pihak pers tentang acara tahun baru ini.

      Paket menginap satu malam dan menikmati hiburan di Lobby Lounge bersama Yovie & Nuno tipe Bronze menawarkan paket 1 malam menginap di deluxe room, 2 tiket kelas bronze dan gala dinner buffet di Cafe Gran Via. Free flow minuman ringan, jus dan bir serta makan pagi atau brunch di Cafe Gran Via.

      Untuk tipe Silver, paket ini termasuk 1 malam menginap di deluxe room, 2 tiket kelas silver dan gala dinner buffet di Cafe Gran Via. Free flow minuman ringan, jus dan bir. Dan makan pagi atau brunch di Cafe Gran Via.

      Untuk paket Gold, paket ini termasuk 1 malam menginap di deluxe room, 2 tiket kelas gold dan gala dinner buffet di cafe Gran Via. Free flow minuman ringan, jus, bir, Wine dan Sparkling Wine, makan pagi dan brunch di Cafe Gran Via.

      Untuk paket Diamond, paket ini termasuk 1 malam menginap di The Level deluxe room, 2 tiket gelas diamond dan gala dinner buffet di Cafe Gran Via. Free flow minuman ringan, jus, bir, Wine dan Sparkling Wine, makan pagi dan brunch di Cafe Gran Via.

    • TAGGED: Gran Melia, Yovie & Nuno, Romantic Red Flair, tahun baru, akhir tahun 2009