• Home » Articles » News
    • Combination Lunch dan Wagyu Beef di Nadaman Shangri-La Jakarta
    • 10 years ago by s.tjia
    • 1877 Hits
    • courtesy of Shangri-La Hotel Jakarta

      Jakarta, November - Nadaman restoran Jepang di Shangri-La Jakarta mempersembahkan dua promosi menarik selama bulan November 2009. Menu daging sapi wagyu yang menggugah selera tersedia mulai 1 hingga 20 November 2009, sementara menu Combination Lunch ditawarkan mulai 1 hingga 30 November 2009.

      Tamu yang ingin menikmati rasa lembut wagyu dengan gaya teppan dapat mencoba Teppanyaki Wagyu Beef Course. Dimasak langsung di hadapan tamu, daging wagyu yang dimasak di atas meja masak juga dilengkapi dengan hidangan pembuka, sashimi, salad, abalone, foie grass, King Crab, sayuran panggang. nasi goreng, sup, acar, serta hidangan penutup. Untuk paket lengkap ini, tamu hanya perlu membayar senilai Rp. 550.000++ per set.

      Sementara itu, tamu yang lebih menyukai daging wagyu yang disajikan secar atradisional dapat memesan Wagyu Steak Kaiseki. Disajikan bersama hidangan pembuka, sashimi, boiled fish, salad, rice dish, serta hidangan penutup, steak daging wagyu seberat 120 gram menyajikan daging yang esmpuk saat digigit dalam gaya Jepang sejati. Wagyu Steak Kaiseki dapat dinikmati dengan Rp. 660,000++ per set.

      Untuk para tamu yang ingin berbagi daging wagyu bersama, Nadaman menawarkan Wagyu Shabu-Shabu Set dan Wagyu Sukiyaki Set. Masing-masing paket dipersiapkan untuk dua orang dan dapat dinikmati dengan Rp. 700,000++ per set.

      Tamu yang makan siang di Nadaman selama bulan November 2009 memiliki kesempatan untuk menciptakan sendiri paket makan siang ala Jepang. Dengan paket makan siang Combination Lunch, para tamu memilih sendiri salad, sashimi, fried dish, grilled dish, noodles serta rice dish sesuai selera. Setiap set dapat dinikmati dengan harga Rp. 130,000++ dan menawarkan pilihan masakan Jepang yang beragam.

      Untuk salad, tamu dapat mencoba salah satu dari Green Salad, Potato Salad, Seaweed Salad, radish Salad, atau Tomato Salad, sementara untuk sashimi, tamu dapat memilih salah satu dari Salmon and Squid, Tuna and Mackerel, atau Yellowtail and Octopus. Deep-Fried Chicken, Prawn Tempura, Deep-Fried Tofu, Deep-Fried Fish, Fried Oysters, serta Fried Small Potatoes adalah pilihan untuk fried dish.

      Sementara itu, pilihan untuk grilled dish adalah Sardine, Prawn Teriyaki, Mackerel, Grilled Eel, Hata Hata Fish atau Beef Teriyaki. Untuk noodles, tamu dapat memilih salah satu dari mie gaya Jepang berikut: White Noodles, Buckwheat Noodles, Vermicelli, Flat Noodles, Green Tea Noodles atau Fried White Noodles. Pilihan untuk rice dish adalah Steamed Rice, Fried Rice, California Roll, Jumbo Roll, Steamed Rice with Small Fish serta Salmon Rice Ball.

       

    • TAGGED: Lunch, Wagyu Beef, Nadaman, Shangri-La, Shangri-La Jakarta, restoran Jepang, Jepang