• Home » Articles » News
    • Alila Jakarta Menggelar Chinese Stylish Painting Exhibition
    • 10 years ago by Ade Jayadireja
    • 1510 Hits
    • courtesy of Alila Jakarta

      Seni adalah ungkapan perasaan yang dituangkan dalam satu bentuk karya seni dan salah satu nya yang dapat diekspresikan melalui karya seni lukis. Hotel Alila, Jakarta dengan bangga mempersembahkan hasil karya terbaik dari pelukis specialist bergaya China, Jenniaty Djuadi. Sebuah pameran seni lukis yang akan berlangsung dari tanggal 31 Januari – 15 Februari, 2011 yang bertempat di-Space Lounge, lantai 3. Dibuka untuk untuk umum setiap hari dari pukul 9 pagi – 8 malam.

      Sebanyak kurang lebih 63 hasil karya pelukis akan dipamerkan. Acara ini akan dibuka langsung oleh Mr. Eric Faivre – selaku General Manager, pecinta dan pemerhati seni bapak Dr. Paulus Effendi Lotulung S.H., dan Romo TA. Rochadi Murdjanto, Pr., yang juga dihadiri oleh pecinta seni, curator serta socialite Jakarta. Lukisan yang banyak menunjukkan expresi cinta kasih yang diungkapkan melalui perasaan dan abstraksi hidup dalam bahasa universal.

      Ditambahkan oleh Public Relations Manager Heni Juniarti "Ini merupakan sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap para tamu yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada Alila Jakarta".

      Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor 021–231 6008, atau email: jakarta@alilahotels.com. Kunjungi situs di www.alilahotels.com

    • TAGGED: hotel alila, jakarta, china jenniaty djuadi, pelukis, space lounge