• Home » Articles » News
    • Pepper Lunch Resto Buka Cabang Ke-18 di Lotte Shopping Avenue
    • 8 years ago by Ananda Putri Laras
    • 6592 Hits
    • courtesy of SendokGarpu.com

      Melengkapi Lotte Shopping Avenue yang diresmikan pada 22 Juni 2013 lalu, Pepper Lunch kini hadir di Level 4 Food Avenue Area, Lotte Shopping  Avenue, Kuningan.

      Ini adalah cabang ke-18 Pepper Lunch di Jakarta setelah Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Taman Anggrek Mall, Gandaria City, Summarecon Mall Serpong, Central Park, Supermal Karawaci, Kota Kasablanka, Cilandak Town Square, Senayan City, Emporium Pluit, Kelapa Gading Mall, Puri Mall, Ciputra Mall, Pondok Indah Mall 1, Kuningan City dan Mal Alam Sutera.

      Pepper Lunch Restaurant di Lotte Shopping Avenue punya menu yang lebih lengkap dibanding Pepper Lunch Express, selain itu, porsinya pun lebih besar. Walaupun hanya berkapasitas 14 orang di dalam outlet, Pepper Lunch Restaurant mempersilahkan tamu untuk duduk di segala area Food Avenue, sehingga tamu tidak perlu khawatir tidak mendapat tempat duduk.

      Yang unik dari Pepper Lunch adalah konsep DIY (Do It Yourself) yang ditawarkan, pengunjung akan memasak makanannya sendiri di atas iron plate yang telah dipanaskan di dapur Pepper Lunch. Iron plate ini sangat khusus karena dapat menembus panas dengan mudah, api sepanas 250 derajat celcius pun akan mematangkan daging Anda hanya selama 70 detik.

      Setelah iron plate dihidangkan di depan Anda, makanan yang tersaji bisa diracik sendiri dengan butter khas Pepper Lunch dan saus yang telah disediakan. Jangan heran kalau dari kejauhan pun Anda sudah mencium aroma khas dari Pepper Lunch, karena lada spesial resto ini memang sangat menusuk dan menggoda.

      Lada di Pepper Lunch Restaurant diimpor dari Jepang dan selalu disajikan fresh, jika lada sudah lewat dari sehari, maka lada segera diganti.

      Menu andalan Pepper Lunch Restaurant adalah Pepper Steak dan Beef Pepper Rice. Steak disini selalu disajikan dengan jagung dan tauge spesial yang rasanya manis, sehingga anak-anak yang tidak doyan sayur pun jadi gemar menyantapnya.

      Untuk menambah kemeriahaan pembukaan outlet Pepper Lunch Lotte Shopping Avenue, Pepper Lunch mengadakan promo “Tukar 1 Citi Point Rewards dan dapatkan Free Beef Pepper Rice”, dari tanggal 2-21 Juli 2013.

      Bagi yang ingin menyantap Pepper Lunch di rumah, resto ini juga melayani pesan antar sejauh 5km dari outlet terdekat. Cukup dengan menghubungi call center 500558, Anda akan dihubungkan langsung ke outlet terdekat.

    • TAGGED: pepper lunch restaurant, pepper lunch lotte shopping avenue,