• Home » Articles » News
    • Gran Melia Jakarta Menunjuk Resident Manager Baru, Manuel Quiros
    • 8 years ago by Ryan Pratama
    • 3933 Hits
    • temp

      courtesy of SendokGarpu.com

      Gran Melia Jakarta dengan hangat menyambut kehadiran Resident Manager baru, Bapak Manuel Quiros. Lahir di Bilbao, Spanyol, Quiros adalah seorang hotelier yang penuh dedikasi dengan segudang pengalaman dalam memimpin hotel-hotel di Eropa, termasuk dalam jaringan Melia Hotels International.

      Quiros yang memiliki keterampilan operasional yang solid, kejelian finansial dan latar belakang food & beverage mengakui besar ketertarikannya dalam industri hospitality yang telah ia tekuni selama 18 tahun. Berhubungan dengan banyak orang, mulai dari para tamu hingga karyawan, dan bersama-sama menghasilkan ide dan menciptakan kerjasama yang baik membuat dirinya ingin terus mempelajari lebih dalam sesuai dengan passion-nya.

      Pertama kali bekerja di Asia, ditempatkan di Jakarta, Indonesia merupakan sebuah langkah yang telah dipikirkan secara matang, tidak terlepas dari fakta tingginya pertumbuhan industri perhotelan di negara ini. Meski demikian, tantangan selalu harus dihadapi walau tidak ada yang terlalu sulit bagi warga Spanyol ini. "Tidak pernah ada batasan dalam hal beradaptasi dan mempelajari hal baru di tempat baru, dan ingatlah untuk selalu menghargai budaya setempat," kata Quiros. Sebelum ditempatkan di Jakarta, Quiros bergabung dengan Melia Bilbao di Spanyol sebagai General Manager.
    • TAGGED: Gran Melia, Resident Manager, Manuel Quiros