• Home » Articles » News
    • Ranch Market dan HSBC Bekerja Sama dalam Australian Food Promo
    • 10 years ago by Stallone Tjia
    • 2906 Hits
    • courtesy of Stallone

      Jakarta, April 2010 - Ranch Market bekerja sama dengan HSBC kembali mengadakan promo belanja makanan yang kali ini mengambil tema \"Australian Food Promo\", dimana setiap pembelanjaan produk Australian Food tertentu selama promo ini dengan menggunakan kartu kredit HSBC, pelanggan akan mendapatkan potongan harga 5-10%. Selain itu, selama promo yang berlangsung di April 2010 ini juga memberikan kesempatan bagi para pengguna kartu kredit HSBC untuk memenangkan FREE tiket Jakarta - Sydney - Jakarta untuk dua orang pemenang.

      Australian Food Promo ini akan berlangsung dari 1 - 30 April 2010, di seluruh outlet Ranch Market di Jakarta seperti: Dharmawangsa Square, Arteri Pondok Indah, Pejaten Barat, Oakwood- Mega Kuningan, Px Pavillion Puri Indah, dan Kemang Raya. Dalam masa promo ini pun di seluruh outlet Ranch Market akan dihiaskan dengan hiasan-hiasan khas Australia dan gondola-gondola produk-produk berkualitas tinggi Australia yang akan menarik perhatian para pengunjung.

      Satu dari sekian banyak alasan mengapa dipilihnya Australian Food Promo di bulan April 2010 ini dikarenakan pada periode Maret-April, kebanyakan hasil buah yang berkualitas tinggi dari Australia sedang lagi berbuah-buah dengan segarnya seperti Anggur Black Autumn, Anggur Crispy Seedless, Anggur Golden Globe, Nectarines, Grape Fruit, Alpukat, Apricots dan berbagai macam buah pear. Selain buah-buahan, promo ini juga akan menyediakan daging Australia berkelas premium hotel bintang 5 yang hanya dijual di ranch Market, seperti Premium Beef 1824 yang merupakan graid fed beef. Tidak hanya buah-buahan dan daging saja, tetapi hasil laut dari Australia pun seperti rainbow trout, oyster, mussels, beetroot, dan juga tidak ketinggalan Vegemite ikut dijual.

      Promo Australia ini tidak hanya terbatas pada produk-produk groceries dan fresh saja tetapi juga untuk Ranch Kitchen, di mana pada kesempatan ini Ranch Kitchen juga menyediakan produk-produk daging Australia yang siap disantap maupun untuk dibawa pulang baik daging sapi atau lamb (kambing).

    • TAGGED: Ranch Market, HSBC, Australian Food Promo, April 2010, Australian, promo