• Home » Articles » News
    • TGI Fridays. In Here, Its Always Friday
    • 9 years ago by Arli Wijaya
    • 6159 Hits
    • courtesy of SendokGarpu.com

      Filosofi inilah yang digambarkan oleh restoran TGI Friday’s, yang berlokasi di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Jika diibaratkan sebagai sebuah hari, TGI Friday’s adalah sebuah tempat dimana anda akan selalu merasakan atmosfer akhir pekan. Itu berarti anda dapat melupakan rutinitas dan beban anda jika anda berada di TGI Friday’s. Tak salah memang jika restoran ini mengangkat filosofi tersebut, karena jika anda berada di restoran ini, anda akan dimanjakan dengan desain interior dari restoran yang cabangnya sudah tersebar dihampir seluruh negara di dunia ini.

      Dominasi warna merah, bata ekspos, dan juga sentuhan kayu menjadi tampilan yang menghiasi interior ruangan. Tak hanya itu, dinding-dinding restoran ini pun dihiasi beberapa benda yang melambangkan aktifitas-aktifitas yang biasa anda lakukan diakhir pekan seperti papan surfing, tongkas baseball, dan juga gitar elektrik. Satu kata yang akan hadir di benak anda, cozy!

      Sambil menikmati interior ruangan, saatnya anda menikmati hidangan yang disajikan restoran ini. Jenis hidangan yang ditawarkan pun terbilang lengkap, mulai dari appetizer sampai cocktail tersaji disini. Dimulai dengan Parmesan Crusted Chicken Quesadillas. Tortilla yang disajikan dengan keju parmesan serta potongan daging ayam bisa menjadi hidangan pembuka yang pas. Dilanjutkan dengan Buffalo Wings. Kombinasi rasa asin dan asamnya menyatu sempurna. Jangan lewatkan menu spesial dari TGI Friday’s, Jack Daniel’s Steak. Steak yang satu ini wajib anda cicipi. Sausnya dicampur dengan Jack Daniel’s sehingga mengeluarkan aroma Jack Daniel’s yang khas. Citarasa saus yang asam manis ditambah pedasnya blackpapper dari bumbu steak membuat lidah anda tak akan berhenti untuk menikmati steak ini. Buat anda penggemar pasta, coba saja Chicken and Shrimp Diablo. Pasta yang satu ini juga unik, sausnya dibuat dengan mencampurkan white wine. Rasa pasta ini cukup pedas, sehingga cocok buat anda penggemar makanan pedas. Terakhir jangan lewatkan menu burger yang ada di sini. Mushroom Onion Swiss Burger.

      Harga makanan di restoran ini berkisar antara Rp 50ribu sampai Rp 260ribu, sedangkan minuman berkisar antara Rp 30rb sampai Rp 1,7juta. Tertarik untuk mencoba?

    • TAGGED: TGI Friday, Restoran, Jakarta, Steak, Pasta, Kemang