• Home » Articles » News
    • A Lovely Ramadhan with KAGUM Hotels
    • 10 years ago by Cuni Candrika
    • 3100 Hits
    • courtesy of KAGUM Hotel

      Bandung, Juli 2011 – Marhaban Ya Ramadhan. Menyambut momen Ramadhan, Kagum Hotels, manajemen perhotelan berpusat di kota Bandung, siap memanjakan para pelanggan dan tamu dengan menghadirkan serangkaian promo dan program dalam tema “A Lovely Ramadhan with KAGUM Hotels”, dari tanggal 1 – 26 Agustus 2011, yang terdiri dari paket kamar, buka puasa prasmanan, paket meeting, paket buka puasa bersama dan serangkaian program selama mengisi bulan puasa. Semua penawaran ini berlaku di semua Hotel dibawah Kagum Hotels di Bandung, Hotel Grand Serela, Hotel Grand Seriti, Hotel Banana Inn, Hotel Carrcadin, Hotel Golden Flower dan Hotel Amaroossa. 

      Untuk penawaran akomodasi, selama bulan Ramadhan, Kagum Hotels menawarkan paket menginap 2 Malam, Gratis 1 Malam, yang bisa dipergunakan selama bulan Ramadhan, dengan harga mulai Rp 448,000 net per-kamar per-malam termasuk makan pagi atau makan sahur untuk 2 orang, minuman selamat datang dan gratis penjemputan dari stasiun kereta / bandara ke hotel dan sebaliknya, dengan mengkonfirmasikan jadwal penjemputan dan pengantaran pada saat melakukan pemesanan. Bagi Perusahaan yang menyelenggarakan pertemuan, tersedia Paket Meeting Ramadhan, dari harga mulai Rp 100,000 net per-orang untuk 1x snack dan 1x makan malam atau makan siang. Paket Buka Puasa bersama pun ditawarkan dari harga Rp 69,900 termasuk Tajil dan menu prasmanan.  

      Menu Berbuka Puasa
      Sedangkan untuk berbuka puasa bagi perorangan, jaringan Kagum Hotels telah menyediakan menu buka puasa prasmanan dari Ta’jil hingga hidangan penutup, di restoran masing-masing, dengan harga mulai dari Rp 69,999 net/orang. Dimana masing-masing Hotel mempunyai menu andalan. Lotus Garden Restaurant, yang berada di Hotel Golden Flower, menawarkan konsep prasmanan All You Can  Eat, dengan menu Jepang, Asia dan Barat, ditambah dengan hidangan Ta’jil yang sudah termasuk di dalam harga prasmanan, Rp 80,000 net/orang.  Kebon Jati Coffee Shop, Hotel Carrcadin pada Ramadhan ini juga menawarkan pilihan menu Barat, Sunda dan Chinese. Lain lagi dengan B’Leaf Café, resto bernuansa semi resort di Hotel Banana Inn ini menghadirkan menu ala Timur Tengah diantaranya Beef Kari Santri Kacang Merah, Beef Kebab Arab dan Nasi Kebuli Banana. Ditambah dengan aneka makanan penutup dan jus dari Kurma,  seperti Es Tape Kurma, Jus Kurma, Jus Pisang Kurma dan masih banyak lagi.  

      “Selama bulan Ramadhan, Kagum Hotels juga bekerjasama dengan UOB Bank, dalam memberikan kemudahan dan keuntungan bertransaksi bagi seluruh pemegang kartu kredit UOB untuk mendapatkan diskon 70% kamar dari harga umum dan diskon 50% untuk buka puasa prasmanan, di semua jaringan Kagum Hotels, dari tanggal 1 -26 Agustus 2011.” jelas Evaldo Desfarillo, Corporate Public Relations Manager, Kagum Hotels. 

      Gelar Berbagai Program Selama Ramadhan
      Tak hanya menawarkan paket menginap dan buka puasa, Kagum Hotels juga akan menggelar berbagai program  untuk mengisi momen Ramadhan. Bekerjasama dengan Hard Rock FM Bandung, Kagum Hotels akan mengundang Adik-adik dari Panti Asuhan untuk berbuka puasa bersama, sambil menikmati hiburan yang disajikan. Untuk Ibu-ibu dan Remaja Putri yang ingin belajar memasak hidangan berbuka puasa, bersama RAKA FM, akan diselenggarakan Fun Cooking in Ramadhan, pada tanggal 12 Agustus 2011. Selain itu, untuk menjalin silaturahmi dengan Media, Kagum Hotels akan menggelar program Ta’jil Media dan Buka Puasa bersama Media.      

      Aldo menambahkan, untuk pemesanan kamar sekarang dapat diakses secara cepat, kapan saja dan dimana saja melalui situs www.kagum-hotel.com, termasuk pembayaran, untuk semua hotel jaringan Kagum Hotels. Atau melalui call center 022-4263333.

    • TAGGED: