• Home » Articles » News
    • 8 Wonders Years of Ismaya : The Grand Prize Drawing Ceremony
    • 10 years ago by Cuni Candrika
    • 1324 Hits
    • courtesy of ISMAYA

      Ulang tahun grup restoran ternama, ISMAYA disemarakkan dengan adanya grand prize untuk makan gratis di outlet Ismaya setiap hari selama 1 bulan. Acara penarikan undian ini diselenggarakan di salah satu outletnya, Social House pada tanggal 27 Juni 2011. Acara ini ditujukan untuk mengundi 8 pemenang yang beruntung mendapatkan grand prize voucher makan gratis ini.

      Adapun pemenang yang beruntung adalah Donna Meirissa, Silvia Chuyosunarto, Liauw Furyanto Yusuf, Chia Chia Bong, Larasati Tedjosukmono, Deddy, Ellys Syafitri, Chandra Teguh Tanuwijaya.

      Acara tersebut merupakan puncak dari rangkaian acara ulang tahun Ismaya yang ke-8. Program-program yang diadakan Ismaya untuk acara ulang tahunnya ini adalah :
      - Lucky Dip Cashback up to 88%
      Bagi pemegang kartu HSBC yang menggunakan Rp 100.000,- untuk berbelanja di outlet Ismaya, akan mendapatkan undian dan mendapatkan voucher diskon sampai dengan 88%.

      - I.D. Card Spin the Wheel
      Dengan minimum pengeluaran sebesar Rp 88.888,- di outlet Ismaya (kecuali Magnum Café), pemegang kartu I.D. akan mendapatkan satu kesempatan untuk memutar Ismaya Dining Wheel of Fortune dan memenangkan berbagai hadiah menarik.

      - Dining Passport
      Semua pemegang kartu HSBC dan I.D. yang berkunjung ke outlet Ismaya Dining (kecuali Magnum Café) pada bulan Mei 2011 akan langsung mendapat Dining Passport dan setiap mengikuti Lucky Dip ataupun Spin the Wheel, mereka akan langsung mendapatkan 1 stempel pada Dining Passport-nya. Stempel tersebut dapat diduplikasi dengan memesan item spesial dari perayaan ulang tahun di outlet tertentu. Dining Passport yang telah diisi 8 stempel berhak mengikuti Grand Lucky Draw. Delapan pemenang akan memenangkan “Makan gratis di outlet Ismaya setiap hari dalam satu bulan”. Delapan orang inilah yang diundi pada tanggal 27 Juni 2011.

      Selain acara ulang tahunnya yang ke-8, Ismaya juga ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk donasi Jepang. Acara ini bertajuk "Ismaya Acts for Japan". Donasi yang telah terkumpul adalah sebesar Rp. 85.411.000,- yang akan disumbangkan melalui Kedutaan Besar Jepang di Indonesia. Dana ini terkumpul dari hasil penjualan beberapa produk spesial di outlet-outlet Ismaya dari tanggal 5-30 April 2011. Selain itu juga terdapat malam penggalangan dana di Dragonfly dan Blowfish.

    • TAGGED: