• Home » Articles » News
    • Masakan Filipina Hadir Di Millenium Hotel Sirih, Jakarta
    • 10 years ago by Cuni Candrika
    • 2280 Hits
    • courtesy of SendokGarpu

      Hari kemerdekaan negara Filipina juga dirayakan di Indonesia yaitu di Millenium Hotel Sirih. Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-113 pada tanggal 12 Juni, seluruh pengunjung hotel ini dapat menikmati masakan Filipina di Café Sirih, Millenium Hotel Sirih Jakarta. Festival makanan Filipina atau yang lebih akrab disapa Fiesta Filipina ini akan diadakan dari tanggal 14-26 Juni 2011. 

      Untuk memeriahkan acara yang sudah digelar untuk ke-4 kalinya ini, dihadirkan langsung dua chef dari The Heritage Hotel Manila, yaitu Lauro Montefolka Moreno dan Karl Dorado Fortaleza. Kedua koki tersebut akan menghadirkan hidangan asli Filipina seperti Atsarang Papaya (Acar Pepaya Hijau), Rellenong Manok (Isi Ayam Tanpa Tulang), Kilawing Tanguige (Asinan king mackerel), Bistik Tagalog (Steak Sapi Tagalog), Chicken Adobo (Ayam Masak Cuka), Calamares Fritos (Cumi Goreng Mentega), Pancit Canton (Mie Rebus Ala Filipin), Guinataang Langka (Nangka Santan), Adobo Rice (Nasi Goreng Adobo), Halo-Halo (Es Buah Ala Filipin), dan juga Bilo-Bilo (Beras Kentan dengan Santan).

      Anda dapat menikmati masakan Filipina, yang berasal dari perpaduan masakan Cina dan Spanyol,  ini selama makan siang atau makan malam hanya dengan harga Rp 150.000++/orang. Untuk anak-anak berusia 12 tahun ke bawah, disediakan diskon sebesar 50%. Tidak hanya itu, setiap pengunjung yang hadir dalam acara ini, akan berkesempatan memenangkan voucher menginap di The Heritage Hotel Manila, Grand Millenium Kuala Lumpur, Orchard Hotel Singapore, Copthorne Malaysia, Grand Copthorne Waterfront Singapore, Millenium Hotel Sirih Jakarta dan masih banyak lagi.

      Bagi anda yang ingin merasakan pengalaman makan yang baru, yuk mampir!

    • TAGGED: