• Home » Articles » News
    • Food and Fashion Week: Menyatukan Seni Kuliner dan Fesyen di Asia Restaurant
    • 11 years ago by Ade Jayadireja
    • 1203 Hits
    • courtesy of Ritz-Carlton Jakarta

      Jakarta, Oktober 2010- The Ritz-Carlton, Jakarta yang berlokasi di Mega Kuningan akan menghadirkan Food and Fashion Week di Asia Restaurant mulai tanggal 6 hingga 20 Oktober 2010. Para tamu diajak untuk menikmati hidangan French Haute Cuisine, yang disajikan langsung oleh Executive Chef The Ritz-Carlton Jakarta, Rudolf Blattler.

      Chef Rudolf Blattler bersama dengan tim kulinernya akan menampilkan French Haute Cuisine yang disajikan secara "cantik dan menawan", seperti Veal Paupietto, Beef Fillet in Brioche with Duck Liver, Sauce Perigueux (carving), Mussels and Clams "Mariniere" dan masih banyak lagi. Buffet dimulai dari harga Rp198.000 ++ / orang.

      Selama seminggu promosi, makanan asal negara mode ini pastinya akan dipadukan dengan peragaan busana yang akan menampilkan sepuluh model yang memeragakan kreasi dari lebih dari 20 desainer ternama indonesia, seperti Tri Handoko, Stella Rissa, Kanaya Tabitha, Arantxa Adi Mas, dan lain-lain yang akan ditampilkan saat pembukaan Fashion Week pada tanggal 6 Oktober dan  tanggal 8 Oktober 2010.

      Para model ini akan memeragakan pakaian indah sambil mendatangi meja para tamu agar para tamu dapat melihat secara dekat rancangan dari desainer-desainer ternama tersebut. Selain itu, para desainer juga akan membuka stand selama Fashion Week untuk mempromosikan koleksi kreasi terbarunya. Para tamu tidak hanya dapat menyaksikan koleksi terbaru tersebut, namun mereka dapat pula melihat Photo and Painting Exhibition dari Sylvia Nugroho selama Fashion Week berlangsung di Asia Restaurant.

      Selama Fashion Week berlangsung, para tamu yang bersantap di restoran yang menyajikan hidangan prasmanan manca negara ini, juga mendapat kesempatan besar untuk membawa pulang doorprize menarik berupa voucher menginap, makan, Spa, dan masih banyak lagi. Pemenang doorprize akan diumumkan sehari setelah acara Fashion Week berakhir.

      Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi Asia Restaurant di +62 21 25518882.

    • TAGGED: