• Home » Articles » News
    • Yoshinoya, Restoran Cepat Saji Yang Memberikan "best Value" di Indonesia
    • 11 years ago by Ismail Anwar
    • 1939 Hits
    • courtesy of Ismail Anwar

      Jakarta, Juli 2010 - Setelah hadir dibeberapa negara, kini Yoshinoya sebagai restoran nomor satu penyedia Beef Bowl, kini hadir di West Mall Level 3A - 17, Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta.

      Dengan mengadaptasi konsep penyajian cepat, Yoshinoya berbeda dengan restoran cepat saji lainnya, karena restoran ini memiliki standart mutu yang tinggimulai pemilihan bahan hingga pengolahan diperhatikan dengan baik oleh ahli-ahli spesialis agar mutu dan rasa tetap terjaga. Dan yang terpenting semua menu yang disajikan ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

      Selain bahan, hal lain yang membuat Beef Bowl buatan Yoshinoya begitu nikmat adalah resepnya yang sudah berumur 111 tahun yang sudah diwariskan turun temurun, dimana rasanya yang begitu gurih dan mantap, namun tetap "ringan" sehingga dapat dinikmati setiap hari.Selain itu, untuk menjaga kualitas rasa dan kesegaran, semua Beef Bowl yang disajikan dibuat setelah dipesan.

      Sedangkan menu lain yang bisa dinikmati di restoran yang sudah berdiri sejak 1899 ini, adalah Yakiniku Beef Bowl yaitu Beef Bowl yang sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia yang cenderung menyukai makanan yang lebih "tasty". Dan untuk penggemar daging Ayam, Yoshinoya juga menyediakan Chicken Teriyaki Bowl yang disajikan dengan sayuran segar dan dimasak dengan hati-hati agar gizinya tetap terjaga serta menu lainnya yaitu Ayam Goreng Crispy.

      Untuk side dish, restoran yang sudah memiliki 1400 outlet diseluruh dunia ini, menyediakan Chicken Karage yaitu potongan Ayam goreng tanpa tulang, Shrimp Purse (pangsit udang crispy), Shrimp Cutlet (irisan daging udang lembut dan crispy) dan tidak ketinggalan beberapa minuman segar seperti Sparkling Mango dan Lemonade.

      Walaupun mengadaptasi konsep makanan cepat saji, tapi untuk kualitas rasa dan gizi, Yoshinoya tidak bisa disamakan dengan restoran cepat saji lainnya.

    • TAGGED: