• Home » Articles » News
    • Kick The Ball, Taste A Goal
    • 11 years ago by Ismail Anwar
    • 2210 Hits
    • courtesy of BreadTalk

      Jakarta, Juni 2010 - menyambut deman bola Juni hingga Juli ini, BreadTalk selaku Boutique bakery pertama di Indonesia mengenalkan 3 produk terbarunya yaitu White Goal, Kick Off dan D'Mascot.

      White Goal adalah coklat putih Belgia yang berbentuk bola dan di dalamnya terdapat beraneka ragam cookies. Karena isinya yang banyak maka produk ini sangat pas dinikmati bersama teman atau keluarga saat menyaksikan pertandingan bola. keunikan lain 'bola' ini adalah hanya bisa ditemukan di 17 outlet BreadTalk yaitu Mal Taman Anggrek, mal Artha Gading, Mal Kelapa Gading, Senayan City, Plaza Semanggi, Grand Indonesia, Emporium Mal Pluit, Metropolitan Mal Bekasi, Pluit Village, Mal Karawaci, Margo City Depok, Bintaro Plaza, Summarecon Mal Serpong, CIbubur Junction, Citosa, Central Park dan Plaza Senayan.

      Lain halnya dengan Kick Off yaitu Roti manis bermotif bola yang diatasnya ditabur gula halus. Roti ini paling pas jika disandingkan dengan kopi dan dinikmati saat menyaksikan kesebelasan favorit bertanding. Sedangkan varian yang terakhir adalah D'Maskot. Sesuai dengan namanya, produk ini diharapkan bisa melambangkan kekuatan, kekuatan dan kemenangan.Roti manis ini berbentuk wajah Singa yang berisi peanut butter dan choco hazelnut yang akan membuat semangat Anda saat menonton bola jadi membara.

      Jadi, nikmati serunya pertandingan bola dengan ditemani 3 varian baru dari BreadTalk.

    • TAGGED: