• Home » Articles » News
    • Wagyu Beef Indulgence di Nadaman
    • 11 years ago by Stallone Tjia
    • 1325 Hits
    • courtesy of Shangri-La Jakarta

      Jakarta, Mei 2010 - Nadaman, restoran Jepang di Shangri-La Jakarta mempersembahkan promosi daging sapi wagyu yang menggugah selera dalam promosi Wagyu Beef Indulgence.  Berbagai pilihan masakan dengan bahan daging wagyu ditawarkan mulai 10 Mei hingga 13 Juni 2010 selama jam makan siang dan makan malam.

      Tamu yang ingin menikmai rasa lembut wagyu dengan gaya teppan dapat mencoba Teppanyaki Wagyu Beef Course. Dimasak langsung di hadapan tamu, daging wagyu yang dimasak di atas meja masak juga dilengkapi dengan hidangan pembuka, sashimi, salad, abalone, foie gras, King Crab, sayuran panggang, nasi goreng, sup, acar, serta hidangan penutup. Untuk paket lengkap ini, tamu hanya perlu membayar senilai Rp. 550,000++ per set.

      Sementara itu, tamu yang lebih menyukai daging wagyu yang disajikan secara tradisional dapat memesan Wagyu Steak Kaiseki. Disajikan bersama hidangan pembuka, sashimi, boiled dish, salad, nasi, sup miso, acar serta hidangan penutup, stik daging wagyu seberat 120 gram menyajikan daging yang empuk saat digigit dalam gaya Jepang sejati. Wagyu Steak Kaiseki dapat dinikmati dengan Rp. 660,000++ per set.

      Untuk para tamu yang ingin berbagi daging wagyu bersama dan pecinta masakan rebus-rebusan, Nadaman menawarkan Wagyu Shabu-Shabu Set dan Wagyu Sukiyaki Set. Masing-masing paket dipersiapkan untuk dua orang dan dapat dinikmati dengan Rp. 700,000++ per set.

      Shabu-shabu adalah rebusan berbagai sayuran dan daging gaya Jepang yang biasanya disajikan bersama saus cocolan. Paket shabu-shabu disajikan bersama hidangan pembuka, sashimi, Inaniwa Udon dan hidangan penutup. Sementara itu, sukiyaki menampilkan rebusan daging dan sayur yang dimasak dalam panci kecil dan dibumbui dengan cita rasa agak manis dan disajikan lengkap bersama hidangan pembuka, sashimi, nasi, sup miso, acar dan hidangan penutup.

    • TAGGED: