• Home » Articles » News
    • Perayaan Outlet ke-200 Pizza Hut
    • 11 years ago by Stallone Tjia
    • 2614 Hits
    • courtesy of Stallone

      Jakarta, April 2010 - Pada bulan Januari 1984, Pizza Hut pertama hadir di Indonesia yang terletak di Djakarta Theater Building, Thamrin yang dibuka untuk umum dengan menyajikan pizza untuk pertama kalinya kepada konsumen di Indonesia. Dua puluh enam tahun tak terasa, saat ini brand Pizza Hut yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat kini membuka outletnya yang ke-200 di Puncak, Cisarua, Jawa Barat.

      Acara perayaan dan pembukaan outlet Pizza Hut yang ke-200 ini diikuti oleh President Director Pizza Hut Indonesia yaitu Mr. Stephen McCarthy, Mr. Siddhart Varma selaku Managing Director Yum Restaurant International Asia Franchise, Bapak Alwin Arifin selaku Komisaris Pizza Hut Indonesia beserta seluruh jajaran staff petinggi dari Pizza Hut Indonesia yang ikut meresmikan acara ini. Tak hanya itu saja, Pizza Hut Indonesia juga turut mengundang Para Pejabat Kotamadya Bogor dan anak-anak Panti Asuhan untuk mengikuti kemeriahan acara ini yang berikutnya diadakan acara makan siang bersama.

      "Daerah Puncak yang dipilih dikarenakan banyaknya pengunjung tamu baik dari keluarga atau sesama kolega teman yang banyak mengunjungi daerah Puncak pada saat akhir pekan atau pada saat liburan besar." kata Bapak Alwin Arifin. Acara pun dibuka dengan salam pembukaan dari masing-masing petinggi, pertunjukkan tari tradisional dan modern, penandatanganan untuk peresmian outlet ke-200 Pizza Hut, pemotongan tumpeng serta pelepasan balon ke udara.

      "Saat ini kami menargetkan untuk membuka sampai outlet Pizza Hut yang ke-300 dalam jangka waktu 4 tahun yang mendatang, saat ini Pizza Hut yang sudah bertahun-tahun melekat di hati setiap orang Indonesia dengan Pizzanya ingin melekatkan juga bahwa Pizza Hut juga mempunyai macam-macam pasta yang dapat disukai oleh masyarakat melalui program Pasta Expert sekarang" tambah Alwin.

    • TAGGED: