• Home » Articles » Food
    • Inovasi terbaru Mango Tree BistroBar Plaza Senayan
    • 7 years ago by Arli Wijaya
    • 1721 Hits
    • courtesy of SendokGarpu.com

      Tim mango Tree BistroBar telah menyempurnakan menu makan siang ini. Dan dengan banggi kami menawarkan tiga pilihan set menu makan siang. Masing - masing menu makan siang dirancang untuk menyesuaikan kebutuhan pengunjung yang hanya memiliki waktu sedikit untuk menikmati makan siang. Dengan menawarkan pilihan menu yang otentik dan harga yang sesuai.

      Dengan hanya Rp. 65.000++, Mango Tree small Tastes Box Set menawarkan:

      Set 1 :
      Steamed Rice
      Stir-fried beef ouster Sauce
      Shrimp Cakes & Spring Roll
      Vermicelli Seafood Salad

      Set 2:
      Steamed Rice
      Beef Neck
      Shrimp Pad Thai

      Set 3:
      Tom Yam Chicken Fried Rice
      Chicken Lemongrass
      Spring Roll & Deeo-fried Shrimp Cake
      Poached Egg

      Selama bulan September dan Oktober, Mango Tree BistroBar Plaza Senayan juga menawarkan "3 Musketers" yang merupakan promo yang memberikan tiga botol bir local atau dua koktail dari "Women on Top" dengan hanya Rp. 100.000++. Dan "Double Trouble" beli satu dapat satu spirit & liquor by glass or bottle.

      Mango Tree BistroBar Plaza Senayan juga akan memperkenalkan "High Thai Tea", sebuah sajian unik oleh Mango Tree yang menghadirkan sajian Classic High Tea, dan juga "Ladies Who Lunch" set yang kita siapkan secara menarik untuk para wanita. Semua ini akan kami hadirkan pada bulan Oktober.

      Salah satu pemilik mango Tree BistroBar Plaza Senayan, Margerry Muliadi, mengatakan ia akan bersemangat untuak memperkenalkan inovasi makanan baru ini, yang disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung local dan pengusaha yang membutuhkan makanan siang yang dapat dibawa atau bagi para pengunjung mall yang sedang beristirahat setelah berbelanja.

      "Kami juga memiliki semua makanan favorit Mango Tree Bistro di menu makanan kami, "kata Ms. Muliadi. "Kami juga memiliki bar panjang yang sangat tepat untuk bersantai setelah bekerja atau tempat untuk minum- minum di sore hari, atau juga untuk menonton pertandingan di Big Screen kami.

      "Menu favorit klasik kami seperti papaya salad dengan telur asin, pomelo salad dengan udang, cah daging sapi dengan daun basil, ayam bakar sereh disajikan dengan saus "Jim Jeaw" dan ikan goring dengan selada manga dan kacang mete. Semua kami sajikan untuk anda bersama dengan semua menu kami yang biasa, “ katanya.

      Dan untuk Mixology, beberapa favorit Mango Tree BistroBar termasuk Green Mango Margarita, chili pineapple martini dan emongras mojito dapat anda temukan di dalam menu kami, bersama dengan special koktail yang dirancang khusus untuk mango Tree BistroBar Plaza Senayan olex, mixologist kelas dunia, Joseph Boroski.

    • TAGGED: Mango Tree BistroBar Plaza Senayan, Restaurant, Promotion, Jakarta