• Home » Articles » Food
    • Pesona Kemeriahan Natal & Tahun Baru di Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta
    • 7 years ago by Arli Wijaya
    • 2154 Hits
    • courtesy of SendokGarpu.com

      Beragam kue, cokelat dan bingkisan (hampers) Natal dan Tahun Baru dengan kemasan cantik tersedia di Cake Shop yang terletak di area lobi. Hampers tersedia dalam 4 ukuran dimulai dari harga Rp 645,000++, sangat cocok sebagai hantaran kepada rekan kerja, kerabat ataupun keluarga Anda.

      Swiss-Cafe, restoran berkapasitas 170 orang yang terletak di lantai 2 telah menyiapkan paket makan prasmanan dengan beragam hidangan khas Natal dan Tahun Baru yang lezat seperti kalkun panggang dengan saus cranberry, daging giling panggang dengan saus jamur, yule log cake, Christmas pudding dan masih banyak lagi. Cukup dengan harga Rp 180,000++ untuk makan malam pada tanggal 24 Desember dan 31 Desember serta Rp 160,000++ untuk makan siang pada tanggal 25 Desember dan 1 January.

      Joe's Grill yang berlokasi di area lobi akan membawa kemeriahan suasana tahun baru di kota Rio de Janeiro dengan menghadirkan paket makan malam set menu dengan gaya Brazil seharga Rp 300,000++ pada tanggal 31 Desember. Alunan lagu-lagu menghentak yang enerjik khas Brazil serta penampilan penari Samba turut dihadirkan pada saat makan malam berlangsung. Menjelang tengah malam, jangan lewatkan kemeriahan pergantian tahun yang akan dirayakan di area lobi dengan penampilan memesona dari penari-penari Samba yang akan menghibur pengunjung melepas tahun 2013 dan menyambut tahun 2014.

      Tidak ketinggalan, Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta menyediakan paket kamar Deluxe dengan High Tea pada malam tahun baru di Silver Lounge untuk 2 orang seharga Rp 777,000++, paket termasuk makan malam pada malam tahun baru di Joe's Grill untuk 2 orang dengan harga Rp 1,253,000++ atau paket termasuk makan malam tahun baru di Swiss-Cafe untuk 2 orang dengan harga Rp 1,013,000++.

      Untuk promosi minuman, tersedia 3 pilihan "Christmas Mocktails" bagi pecinta minuman tanpa alhokol, yaitu The Grinch dengan rasa nanas segar, Snow White dengan sentuhan rasa sirsak dan es krim vanila serta Jingle Bells dengan rasa cranberry dan jahe yang unik seharga Rp 35,000 net. Sedangkan bagi pecinta minuman dengan alkohol tersedia "Christmas Cocktails" yang terdiri dari White Christmas, minuman unik dengan campuran putih telur dan Candy Can Martini, perpaduan antara buah beri dan lemon yang menyegarkan seharga Rp 80,000 net. Promosi minuman ini dapat dinikmati setiap hari di Joe’s Grill, Swiss-Café dan Silver Lounge sepanjang bulan Desember.

      Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta secara ideal ditempatkan di jantung pecinan dimana berlokasi tepat di area Mangga Besar dan Mangga Dua yang dikenal sebagai area bisnis penting bagi para pedagang, juga sebagai pusat perbelanjaan dan hiburan.Dari hotel ini, hanya dibutuhkan waktu 10 menit ke Taman Impian Jaya Ancol, 10 menit ke Jakarta International Trade Fair Kemayoran, serta 30 menit dari Bandara Soekarno-Hatta via tol.

      Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta mempunyai 246 kamar. Terdiri dari tipe kamar Deluxe, Superior Deluxe, Grand Deluxe, Executive Club, Junior Suite, Honeymoon Suite, Family Suite, serta Presidential Suite bagi kalangan VVIP. Di lantai hotel paling atas, terdapat Executive Club dan Executive Lounge.

      Untuk aktifitas bisnis dan konferensi, juga tersedia layanan pusat bisnis, WIFI Internet akses di area publik, 15 ruangan rapat dan dua ballroom yang mampu menampung hingga 2.000 orang untuk standing party. Sementara bagi mereka yang ingin melepas lelah dari aktivitas rutin, tersedia fasilitas indoor swimming pool serta Fitness & Spa.

      Meraih penghargaan Indonesia’s Leading Global Hotel Chain untuk ketiga kalinya dan Most Favorite 4-Star Hotel, Swiss-Belhotel International merupakan salah satu Group Manajemen Perhotelan bertaraf internasional dengan pertumbuhan hotel tercepat di dunia. Grup Swiss - Belhotel International menawarkan manajemen pembangunan yang komprehensif dan profesional di semua aspek jasa pelayanan mulai dari hotel, resort, apartemen hingga klub golf. Pengoperasian grup Swiss-Belhotel international di seluruh dunia, didukung oleh kehadiran Kantor Regional Operasi dan Pengembangan serta Pemasaran yang ada di Hong Kong, Dubai, Dubai - Uni Emirat Arab, Shanghai - China, Sydney - Australia, Hanoi - Vietnam, Jakarta - Indonesia, Bali - Indonesia, dan Auckland - Selandia Baru. Swiss-Belhotel International saat ini mengelola lebih dari 110 hotel, resort dan pembangunan proyek yang berlokasi di Cina, Vietnam, Filipina, Malaysia, Indonesia, Thailand, Australia, Kuwait, Qatar, Bahrain, Irak, Oman, dan Arab Saudi.

      Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
      Theresa Yudistira
      Marketing Communication Manager
      Telepon: (62-21) 6393 888 Faksimili: (62-21) 6595 888
      E-mail: marcomsbmb@swiss-belhotel.com, Website: www.swiss-belhotel.com

    • TAGGED: New Year Eve, Swiss-Belhotel, Mangga Besar, Jakarta