• Home » Articles » Food
    • Siapa Bilang Pasaraya Blok M Tidak Punya Nightlife? Kunjungi Bar Ini
    • 8 years ago by Ananda Putri Laras
    • 4081 Hits
    • courtesy of SendokGarpu.com

      Banyak yang belum tau kalau ternyata Pasaraya Blok M punya tempat hang out asik yang buka sampai jam 2 pagi. Perkenalkan Aruba Carribean Restaurant & Bar, resto sekaligus lounge ini bergaya ala pantai dan memiliki suasana yang fun.

      Aruba lahir pada bulan Februari 2013 lalu dibawah management Pasaraya. “Ecsape to The Beach in The City?” Aruba lah jawabannya. Sesuai dengan tagline, Aruba Carribean Restaurant & Bar matang dengan dekor pantainya yang unik. Dinding dan lantai terbuat dari susunan kayu dengan warna lembut namun memikat. Senada dengan kursi dan meja yang juga didesain dengan atmosfer santai dan warna-warni ceria.

      Tidak main-main dalam menampung kaum urban Jakarta, Aruba yang mampu menampung 500 orang ini terdiri dari dua lantai, serta ruang indoor dan outdoor.

      “Lantai bawah kami khususkan untuk resto, sedangkan lantai kedua kami siapkan untuk resto & bar. Untuk kapasitas duduk mencapai 300 orang, namun jika ditambah dengan kapasitas standing, Aruba mampu menampung 500 orang” jelas Shara, Public Relation Aruba Carribean Restaurant & Bar.

      Aruba juga tidak melewatkan sajian musik live untuk para pengunjungnya. Berbeda hari, ternyata berbeda tema musik yang ditawarkan. Spesial Hari Rabu, Aruba menyuguhkan nuansa jazz yang sangat nyaman, sedangkan Jum’at dikhususkan untuk pecinta music reggae dan top 40’s.

      Lengkapi juga family time Anda di hari Minggu dengan bernyanyi live di Aruba, khusus hari Minggu Aruba selenggarakan open mic bagi pengunjung. Mau mendengarkan sajian musik lain? Silahkan kunjungi langsung http://www.arubajakarta.com/entertainment.html untuk melihat jadwalnya.

      “Untuk menu makanan, Aruba didominasi oleh masakan Meksiko, inilah identitas Carribean yang coba kami bawa untuk Aruba. Selain itu, kami juga memiliki menu-menu Western dan tidak lupa menyisipkan masakan Indonesia pada jajaran menu kami. Walaupun target market kami para ekspatriat, kami masih ingin melestarikan masakan Indonesia,” lanjut Shara.

      Menyambut bulan Ramadhan, Aruba juga menyediakan promo all you can eat buffet mulai dari hidangan ta’jil, main course hingga dessert, cukup dengan Rp.109.000++/pax.

    • TAGGED: aruba pasaraya, Aruba Carribean Restaurant & Bar