• Home» Food » Promotions

  • Kenikmatan original La Mian at Signatures Restaurant
    Promotions will end on : 2012-09-28

    Pengalaman kuliner tiada akhir bersama Hotel Indonesia Kempinski Jakarta! Seiring pergantian musim, akan selalu ada sensasi kelezatan baru yang kami tawarkan. Kini saatnya La Mian festival untuk menjadi perhatian utama.

    La Mian adalah sejenis mie buatan tangan dari Cina yang dibuat dengan cara ditarik menggunakan tangan dan merupakan sajian pokok dalam hidangan masakan Cina. Melalui proses peregangan dan memutar tepung gandum, pembuat mie dapat menarik ratusan, bahkan ribuan mie tipis dan panjang dengan menggunakan tangan untuk berbagai hidangan.

    Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menghadirkan kembali harta karun kuliner negeri Tirai Bambu, Cina, di Signatures Restaurant. Festival La Mian menampilkan keunikan dari mie tarik buatan tangan Executive Chinese Chef Foong Wai Loong di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dari tanggal 15 Juni - 1 Juli 2012. Nikmati kelezatan hidangan Dan Dan Noodle, Chicken Soup Noodle, dan Cheng Huang Miao Noodle yang secara eksklusif disiapkan oleh Chef Foong Wai Loong. Kami menambahkan sebuah stall tambahan untuk La Mian. Jika Anda sedang menikmati lunch buffet atau dinner buffet di Signatures Restaurant, Anda dapat menjadi saksi kelezatan La Mian buatan tangan Chef Foong Wai Loong.

    Harga untuk Signatures Lunch Buffet IDR 195,000 ++ (untuk Senin – Jumat), Signatures Dinner Buffet seharga IDR  228,000++ (untuk Senin – Jumat). Harga untuk Saturday dan Sunday Brunch IDR 295,000++. La Mian karya langsung dari tangan professional Chef Foong Wai Loong Hotel Indonesia Kempinski Jakarta hanya di Signatures Restaurant.

    TAGGED: