• Home» Food » Promotions

  • Biggest Traditional Food Promo by IBIS Hotel this month
    Promotions will end on : 2011-07-31

    Selama bulan Juli 2011, 10 Hotel ibis di Indonesia memiliki promosi menu bersama, yaitu ’Oxtail Festival’. ’Oxtail Festival’ adalah menu aneka hidangan buntut sapi a la Nusantara Indonesia. Promo ini dapat dinikmati di La Table yang adalah restoran khas ibis dengan konsep Eropa, namun untuk seluruh Hotel ibis di Indonesia diadaptasikan dengan cita rasa lokal.

    Tim jaringan hotel ibis Indonesia yang terdiri dari para manajer makanan dan minuman (F&B Manager) dan para executive chef telah mempersiapkan 5 menu olahan masakan buntut sapi dari Nusantara Indonesia. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen mereka untuk selalu memberikan kepuasan kepada para tamu akan keanekaragaman dan warna yang berbeda dari cita rasa lokal pada sajian menu-menu yang ada di La Table.

    Dipilihnya buntut sapi sebagai sajian hidangan yang dipromosikan karena olahan buntut sapi identik dengan hidangan khas Indonesia dan dapat dikombinasikan dengan aneka cita rasa lokal maupun modern, sehingga tercipta suatu olahan hidangan buntut sapi yang lezat. Menu-menu yang ditawarkan selama bulan Juli ini terdiri dari :  

    1.    Buntut Balado
    Balado adalah olahan masakan khas Sumatera Barat. Buntut Balado sangat cocok untuk dinikmati para pecinta masakan pedas dengan olahan bumbu-bumbu seperti cabe merah, lengkoas, serei, daun jeruk, tomat, dan lainnya. 

    2.    Sop Buntut Banjar
    Sajian dari Pulau Kalimantan yang memadukan buntut sapi dengan Sop Banjar, sehingga menciptakan suatu hidangan buntut dengan cita rasa baru yang kaya akan rempah rempah.

    3.    Soto Buntut Campur
    Soto Buntut Campur adalah menu yang berbeda dari menu lainnya karena merupakan masakan kreasi tangan ahli khas La Table. Masakan soto ini dipadukan dengan campuran sohun, kol, udang, emping, kerupuk, dilengkapi dengan irisan jeruk nipis dan sambal ijo.

    4.    Buntut Tuturuga
    Merupakan hidangan yang terkenal dari Manado, Sulawesi Utara, yang memadukan buntut sapi dengan aneka rempah rempah yang berbaur menjadi satu dan dikenal dengan nama Tuturaga. Bumbu-bumbu rempah tersebut terdiri dari bumbu kari kuning, bumbu pandan, daun jeruk, serta cabai merah yang menggigit.

    5.    Buntut Taliwang
    Sajian buntut sapi ala pulau Lombok yang memadukan buntut sapi dengan bumbu rempah yang kental dan cabai yang pedas.

     Sebagai jaringan hotel ekonomis yang mengusung konsep Value for Money, harga yang ditawarkan dari sajian menu-menu tersebut sangatlah terjangkau, yaitu hanya 69.000 ++ / porsi dan sudah termasuk nasi putih. Harga tersebut belum termasuk 21 % pajak pemerintah dan jasa pelayanan

    TAGGED: