• Home» Food » Promotions

  • Breeze Business Lunch at Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta
    Promotions will end on : 2011-07-30

    Guna mengantisipasi kebutuhan akan lunch break yang berkualitas bagi para eksekutif, pebisnis dan profesional di tengah pesatnya persaingan pasar, Sheraton Media Hotel & Tower memperkenalkan sebuah promo kuliner baru bertajuk “Breeze Business Lunch” di salah satu restaurantnya yang terletak di lantai 6; Breeze Café

    Breeze Business Lunch secara unik didesain bagi para profesional atau eksekutif yang menginginkan suasana makan siang yang berbeda di tengah-tengah kesibukan kantor. Promo ini telah dimodifikasi untuk disesuaikan dengan kebutuhan bisnis, dengan berbagai keunggulannya yaitu makanan yang nikmat nan sehat, pelayanan yang cepat, suasana yang hangat, yang mana sangat mendukung para eksekutif melakukan aktifitasnnya, serta yang terpenting adalah harga yang sesuai.

    Menurut Direktur Penjualan Sheraton Media Hotel & Towers, Vincentia Maria, para pelaku bisnis umumnya mengidamkan lunch break yang bener-benar cepat, dan bila seseorang ingin melakukan pertemuan makan siang, maka ia pasti menginginkannya terlaksana dengan efisien tetapi dengan tetap menjaga gengsi. “… dan inilah keahlian kami, menyediakan pelayanan makan siang yang terbaik,” ujar Vincentia.

    Promosi ini berjalan sejak Juni dan dibuka untuk umum, yang mana menyediakan set menu yang lezat, pelayanan cepat, suasana hangat dengan harga memikat. Menu yang ditawarkan adalah 3-course set menu meliputi satu pilihan pembuka atau sup, satu menu utama, satu hidangan penutup dan satu pilihan minuman. Sebagai tambahan, kopi dan teh juga ditawarkan secara cuma-cuma. Semua menu tersebut dibandrol dengan harga Rp.129.000,- net per orang.

    Adapun menu yang bisa dipilih para tamu adalah Caesar salad, Smoked Salmon with Dill Mustard Dressing, Creme de Mushroom Soup, Soto Ayam atau Szhecuan Seafood Soup untuk menu pembukanya. Sedangkan menu utama meliputi Beef Burger, Grilled Sandwich, Grilled Fish Snapper, Grilled Chicken Breast Low Carb, Lasagna Alforno, Sop buntut atau Nasi Goreng. Untuk hidangan penutup, pilihannya adalah Baked Cheese Cake with Duo of Berries Coulis, Banana Fritter and Ice Cream, Chocolate Cake with Chocolate Sauce, atau Banana Sunset dengan tiga macam es krim rumahan. Dan akhirnya, pilihan segelas anggur merah atau anggur putih, jus buah, kopi/teh, atau free flow soft drink menyempurnakan acara makan siang itu.

    “Tiga hal terpenting yang biasanya kami cari dalam suatu acara business lunch adalah, makanan yang enak dan fresh, pelayanan yang cepat dan harga yang sepadan. Saya bisa katakan bahwa saya menemukan itu semua di promosi Breeze Business Lunch yang baru-baru ini ditawarkan Sheraton Media,” aku Bert Ake Walhlgren, pebisnis asal Swedia yang berkesempatan mencoba promosi tersebut.

    Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi Breeze Café di Sheraton Media Hotel & Towers +62 21 626 3001 atau kirim email ke Jakarta.res297@sheraton.com

    TAGGED: