• Home» Food » Promotions

  • Kampung Kelinci di Lumire Hotel & Convention Center
    Promotions will end on : 2011-02-09

     

    Untuk merayakan Tahun Baru Cina atau dikenal juga dengan sebutan Imlek yang ke 2562, Lumire Hotel & Convention Center turut menyambut datangnya Tahun Kelinci dengan harapan dan semangat baru agar dapat mencapai kehidupan yang lebih baik.

    Lumire Hotel & Convention Center akan memanjakan para tamu dengan nuansa yang sarat oriental, dihiasi dengan klenteng dan lampion khas tahun baru Cina yang akan mempercantik penampilan lobi. Ang Pao keberuntungan yang digantung pada pohon Mehwa juga akan disediakan di area hotel untuk menambah semaraknya perayaan.

    Grand Ballroom Lumire Hotel & Convention Center akan menjadi tempat perayaan tahun baru Cina kali ini. Dengan Rp 225.000 ++ per orang, tamu dapat menikmati makan malam spesial dengan berbagai macam hidangan seperti kombinasi Deluxe Chinese BBQ, Shark fin sup dengan aneka seafood, steam Fish dengan garlic superior dan soya sauce serta manisan Imlek sebagai makanan penutup yang sudah disiapkan secara khusus oleh chef-chef handal. Untuk anak umur 7-12 tahun, dapatkan diskon 50% dari harga tersebut.

    Hidangan wajib yang tersedia selama tahun baru Cina adala Yee Sang, sayur-sayuran segar dan ikan mentah yang dicampur satu persatu dengan 8 tahapan sesuai artinya masing-masing; kemakmuran, kesehatan, keberuntungan dan kebahagiaan. Pada akhir tahap pencampuran, hidangan diaduk dan diangkat tinggi-tinggi dengan sumpit sambil melempar ke udara lalu  berujar, "LO HEI!". Semakin tinggi dan meriah, semakin makmur.

    Selain itu, perayaan malam tahun baru yang jatuh pada tanggal 2 Februari 2011 ini juga akan dihibur oleh penyanyi internasional, Cao Feng, yang diterbangkan langsung dari Beijing. Selain Cao Feng, malam tahun baru di "Kampung Kelinci" Lumire HOtel & Convention Center juga akan diisi oleh penyanyi professional Ms Sin Sin, atraksi topeng 1000 wajah, illusionist, tarian Barongsai dan Freddy Su sebagai MC akan sangat indah untuk mengawali tahun kelinci Anda.

    Lumire Hotel & Convention Center juga memberikan harga istimewa bagi para tamu yang akan menginap di malam Imlek, dengan harga Rp 636.000/net/kamar. Dapatkan free 1 malam setiap pemesanan untuk 2 malam sekaligus. Promosi ini bisa Anda dapatkan dari tanggal 2-8 Februari 2011.

     

    TAGGED: