• Home» Food » Promotions

  • Rayakan Tahun Baru Bersama Paulaner Brauhaus Jakarta
    Promotions will end on : 2010-12-31

    Untuk musim liburan mendatang, Paulaner Brauhaus Jakarta, yang terletak strategis di pusat kota, menghadap Bundaran HI, akan memberikan pengalaman bersantap untuk merayakan Tahun Baru pada tanggal 31 Desember, para tamu bisa dipastikan akan
    dapat berkumpul bersantap bersama dengan keluarga dan teman-teman yang akan dihibur untuk diajak berpartisipasi langsung pada pertunjukkan meramal oleh “The Adviser Fortune Teller”, penampilan istimewa oleh pesulap Kevin dan Irvan serta hiburan tari meriah “The Barbaritas”.

    Berbagai macam aktifitas seperti menghabiskan waktu yang berkesan bersama teman atau keluarga, para tamu dapat memanjakan diri dengan pilihan paket istimewa perayaan Tahun Baru yang dipersiapkan khusus oleh Executive Chef Andre Buser.

    Para tamu akan dimanjakan dengan makanan Bavaria paling  mewah dimulai dengan hidangan pembuka hingga hidangan penutup yang disajikan dalam berbagai macam paket untuk penyantap hidangan halal dan non halal.

    Pilihan menu untuk penikmat hidangan non halal yaitu :
    Buffet Menu Non Halal bisa dinikmati dengan biaya Rp.195.000++ per orang, dan yang kedua, dengan harga Rp.285.000++ per orang dan Pass-Around Pork Menu Rp.185.000++ per orang.

    Pilihan menu untuk penikmat hidangan halal yaitu :
    Buffet Menu Halal dapat disantap dengan biaya Rp.245.000++ per orang dan Pass-Around dengan harga Rp.185.000++ per orang.

    Hidangan yang disajikan akan menjadi lebih sempurna dengan menikmati bir yang dibuat khusus oleh Paulaner Bräuhaus sendiri. Penawaran yang menggoda, yaitu Rp.60.000 (0,3 liter), Rp.74.000 (0,5 liter) dan Rp.120.000 (1 liter). Para tamu akan merasakan kemeriahan dan kegembiraan perayaan Tahun baru yang pernah ada.

    Syarat dan kondisi berlaku. Untuk biaya masuk akan dikenakan Rp.120.000+++ per orang dengan minimum pembelanjaan senilai Rp.500.000+++ per orang. Harga yang terdaftar belum termasuk biaya pelayanan dan pajak pemerintah yang berlaku.

    TAGGED: