• Home» Food » Promotions

  • Rayakan Kemeriahan Akhir Tahun Dalam Suasana Enchanting Festive Season Bersama Shangri-La
    Promotions will end on : 2011-01-01

    Hotel Shangri-La Jakarta merayakan kemeriahan akhir tahun dalam suasana yang penuh dengan kemeriahan. Dengan konsep yang mengangkat tema fairy-tale winter wonderland, Shangri-La Jakarta memanjakan para tamunya dengan dekorasi yang menyenangkan dan penuh keceriaan. Dari lobby menuju ke level 1 ke arah restoran SATOO dan Shang Palace, para tamu akan menemukan dekorasi berbentuk buku cerita raksasa, permen-permen tongkat khas Natal, mainan kereta api, Sinterklas dengan rusa-rusa kutubnya dan masih banyak lagi yang kesemuanya membawa keceriaan Natal.Para tamu juga akan menemukan sebuah pondok Sinterklas (Santa Claus grotto) di area tersebut dimana mereka dapat berfoto dengan latar belakang pondok Natal klasik lengkap dengan dinding yang menyerupai tembok kayu, kaus kaki-kaus kaki Natal yang tergantung di sekitar perapian, kursi goyang Sinterklas, bingkisan-bingkisan kado yang bertebaran serta daun-daun bunga poinsettia.

    Bulan Natal di hotel Shangri-La Jakarta akan ditandai dengan acara cocktail reception tahunan yang sudah menjadi tradisi hotel di setiap akhir tahun. Acara tersebut akan dimeriahkan dengan lagu-lagu Christmas carols yang dibawakan oleh sebuah group choir dan upacara penyalaan lampu pohon Natal di awal bulan Desember 2010. Sebagai pusat perayaan malam Tahun Baru, Lobby Lounge menghadirkan salah satu diva Indonesia, Andien, sebagai bintang tamu dalam acara “A Jazzy Celebration with Andien” yang tersedia seharga Rp. 1,650,000+++ per orang dan sudah termasuk gala dinner.

    Restoran-restoran di hotel Shangri-La Jakarta pun juga turut meramaikan kemeriahan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan menawarkan berbagai menu pilihan akhir tahun. SATOO, Rosso, Nadaman dan B.A.T.S. akan menyajikan hidangan-hidangan spesial mereka sementara Lobby Lounge akan menjadi pusat perayaan malam Tahun Baru di Shangri-La Jakarta.

    SATOO, yang terkenal akan pilihan international buffet-nya yang beragam akan menyajikan berbagai pilihan hidangan khas Natal dan akhir tahun. Dengan harga Rp. 420,000++ per orang, para tamu dapat menikmati hidangan khas Natal mulai dari Roasted Turkey, Pan Seared Salmon, Grilled Lamb Chop sampai puding Natal klasik. Sementara hidangan akhir tahun seperto Pan Fried Lobster, Roasted Prime Rib, Roasted Duck, Prawn dan berbagai hidangan internasional lainnya tersedia seharga Rp 530,000+++ per orang untuk malam tahun baru. Sebagai santapan pertama di hari Tahun Baru, New Year’s Day buffet brunch tersedia seharga Rp. 225,000++ per orang.

    Tidak hanya itu. Para tamu dapat menikmati rangkaian hidangan khas Italia di Rosso, Italian restaurant and lounge. Hidangan malam Natal tersedua seharga Rp. 565,000++ per orang. Pada pagi hari di Hari Natal, Christmas Day lunch tersedia seharga Rp. 450,000++ per orang atau Rp. 550,000++ per orang yang juga termasuk free-flowing wine. Makan malam akhir tahun akan menghadirkan set menu mewah a la Italia seharga Rp. 690,000+++ per orang.

    Restoran Jepang, Nadaman, juga menyajikan hidangan Natal a la Jepang. Tersedia seharga Rp. 410,000++ per orang sementara hidangan malam tahun baru tersedia dengan harga Rp. 250,000+++ per orang. Para tamu juga bias turut merasakan tradisi malam tahun baru masyarakat Jepang dengan membawa pulang sebuah set hidangan dalam Osechi Box yang tersedia seharga Rp. 2,000,000+.

    Di samping itu, B.A.T.S. juga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin berpesta. Sajian hidangan a la Barat seperti Sea Scallop, Roasted Pumpkin, Roasted Turkey dan Christmas Pudding dengan Brandy Sauce tersedia dalam sebuah set menu seharga Rp. 330,000++ per orang. Di malam tahun baru, para tamu dapat bergembira dalam sebuah kemeriahan pesta malam tahun baru dengan tiket masuk seharga Rp. 240,000+++. Hidangan makan malam tahun baru juga dapat dinikmati seharga Rp. 525,000+++ per orang.

    Kemeriahan tidak berhenti di situ. Hotel Shangri-La Jakarta juga menawarkan kemewahan paket-paket kamar dengan berbagai keuntungan. Festive Season Package, yang dimulai dari tanggal 17 Desember 2010 hingga 9 Januari 2011 menawarkan paket menginap seharga Rp. 1,230,000++ per malam. Sementara Year-End Countdown Package, yang sudah termasuk paket menginap dan festive gala dinner “A Jazzy Celebration with Andien” di Lobby Lounge tersedia untuk malam tahun baru dengan harga mulai dari Rp. 3,988,000+++ per malam. Bagi mereka yang ingin merayakan perayaan malam Tahun Baru dengan acara sendiri, dapat memilih Year-End Stay and Dine Package. Hanya dengan seharga Rp. 2,500,000+++ per malam, para tamu dapat menginap serta menikmati New Year’s Eve dinner di restoran pilihan mereka, yakni SATOO, Rosso atau B.A.T.S.

    Bagi mereka yang mendambakan kemewahan yang lebih, Shangri-La Jakarta menawarkan Year-End Suite Package. Para tamu dapat menginap di salah satu jenis Suite dengan menggunakan Best Available Rates mulai dari Rp. 2,800,000+++ per malam, yang sudah termasuk sebotol Moët et Chandon champagne, diskon 20% untuk menikmati festive gala dinner “Jazzy Celebration” di Lobby Lounge, treatment pijat selama 90 menit untuk dua orang, sepasang Shangri-La bathrobe untuk “His and Her” serta akses untuk menikmati fasilitas di Horizon Club Lounge seperti makan pagi, afternoon high tea dan evening cocktails. 

    Untuk reservasi kamar, silakan hubungi (021) 570 7445. Untuk informasi dan reservasi restoran, silakan menghubungi (021) 574 8168

    Shangri-La Hotel, Jakarta
    Kota BNI, Jln. Jend. Sudirman Kav. 1, Jakarta
    10220, Indonesia
    (62-21) 5707440
    (62-21) 2511258
    www.shangri-la.com

     

     

    TAGGED: