• Home» Food » Promotions

  • Ramadan yang Tak Terlupakan di Fairmont Jakarta
    Promotions will end on : 2015-07-21
    Menyambut bulan suci Ramadan, hotel bintang lima Fairmont Jakarta yang berada di kawasan Senayan menawarkan serangkaian menu berbuka puasa serta paket menginap untuk pengalaman yang tak terlupakan. Executive Chef Andrew Zarzosa yang memiliki pengalaman bekerja di hotel bintang lima ternama di Dubai akan menghadirkan menu-menu khas Timur Tengah, seperti mezze, humus, aneka pilihan shawarma, dan masih banyak lagi yang disajikan dengan interpretasi modern. Di samping itu, menu khas Indonesia serta beragam menu internasional lainnya dapat dinikmati di Spectrum, dimana para Chef akan memasak dan menghidangkan makanan langsung dari berbagai live cooking kitchen stations yang berbeda.

    Bagi para tamu yang ingin menikmati ragam kuliner dari berbagai negara, Spectrum menjadi tempat yang ideal untuk berbuka puasa. Di sini para tamu akan dimanjakan dengan kuliner internasional yang dimasak langsung dengan bahan-bahan segar berkualitas tinggi. Mulai dari aneka pasta dan pizza di Italian section, roti prata dan beragam jenis kari di Indian section, aneka mie dan soup, grilled dan carving station, hingga sushi dan sashimi dan hindangan lainnya yang menggugah selera. Dengan konsep live cooking kitchen, para tamu dapat berinteraksi langsung dengan para Chef handal dan memesan makanan sesuai dengan selera.

    Pengalaman bersantap tentunya tidak lengkap tanpa menikmati aneka kue manis. Untuk pembuka atau ta’jil Executive Pasty Chef Sapto Wibowo akan menghadirkan aneka manisan traditional seperti bubur kampiun, kue putu ayu, dan manisan khas Middle East seperti um ali, mughalabiyah dan baklava. Sementara setiap harinya chef Sapto dan tim akan menyajikan puluhan jenis kue, cake, pastry dan warm cake lezat yang disajikan cantik untuk menggugah selera.

    Terletak di lantai dua hotel Fairmont Jakarta, Spectrum dapat mengakomodasi hingga 218 orang. Untuk pengalaman berbuka puasa yang lebih private, Spectrum memiliki tiga private dining room yang dapat menampung 12 hingga 16 orang. Para tamu dapat menikmati menu berbuka puasa di Spectrum mulai dari Rp.330,000++ termasuk tajil dan kopi atau teh.

    Untuk acara buka puasa bersama dengan jumlah partisipan yang lebih besar, Ballroom atau function room di Fairmont Jakarta menjadi pilihan tempat yang tepat. Menawarkan suasana yang elegan dan modern, para tamu dapat menyelenggarakan acara buka puasa bersama di delapan function room dengan luas mulai dari 79 sqm untuk 30 orang atau di Grand Ballroom yang mimiliki luas 1,185 sqm dengan kapasitas hingga 800 orang. Ballroom dilengkapi dengan lampu LED yang dapat berganti warna sehingga dapat disesuaikan dengan tema acara. Paket meeting termasuk buka puasa mulai dari Rp. 450.000++ per orang dan Rp. 380,000++ per orang untuk buka puasa di Ballroom.

    Sepanjang libur Lebaran dan Idul Fitri, para tamu dapat memanfaatkan waktu berkumpul bersama keluarga dan menikmati kenyamanan dengan menginap di Fairmont Jakarta. Para tamu dapat memilih menikmati ragam pilihan kamar dan suites. Dengan luas antara 49 sqm hingga 172 sqm, kamar di Fairmont memberikan ruang yang leluasa untuk keluarga. Bagi keluarga besar, fasilitas connecting room tersedia untuk mendukung kenyamanan. Sementara itu, kamar Sky Suites menawarkan fasilitas lengkap termasuk dapur, ruang makan dan ruang keluarga. Selama menginap, lewatkan hari-hari bersama keluarga dengan melakukan aktifitas di luar ruangan dengan berenang, bersantai di gazebo atau Jacuzzi, atau memanjakan diri di Willow Stream Spa atau belanja di Plaza Senayan melalui akses langsung bawah tanah. Mulai tanggal 16 – 21 July, para tamu dapat menikmati penginapan selama tiga hari dengan membayar hanya untuk dua hari, dengan harga mulai dari Rp. 6.000.000* net per kamar termasuk sarapan untuk dua orang di Spcetrum.

    “Bulan Ramadan merupakan momen yang indah dimana kesempatan ini digunakan untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan dengan kerabat, rekan kerja dan yang terpenting dengan keluarga. Kami ingin membantu para tamu kami untuk melewatkan bulan suci ini dengan pengalaman yang tak terlupakan melalui hidangan lezat yang kami sajikan, kenyamanan fasilitas hotel dan juga keramahan pelayanan yang diberikan oleh seluruh kolega kami”, ujar Tate Husband, Director of Sales & Marketing di Fairmont Jakarta.

    Dengan lokasi strategis dan fasilitas lengkap serta pelayanan Fairmont yang telah diakui, jadikan Ramadan ini momen yang tak terlupakan bersama Fairmont Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 021-2970 3333 atau email reservations.jakarta@fairmont.com.

    TAGGED: Fairmont Hotel, Fairmont Jakarta, Senayan, Hotel, Jakarta, Restaurant, Ramadan, Promo