• Home» Food » Promotions

  • Nusantara Night di Open Restaurant
    Promotions will end on : 2014-12-31
    Open Restaurant dengan gembira meluncurkan pengalaman kuliner otentik, Nusantara Night, setiap Selasa mulai Oktober hingga Desember 2014, saat bersantap malam, dengan harga IDR 288,000++ per orang.

    Open Restaurant telah memikat hati para pengunjungnya dengan orisinalitas dan nuansa yang dimilikinya, menggunakan bahan-bahan lokal segar terbaik dan menggali resep tradisional pamungkas sejak mulai dibuka pada Mei tahun ini.

    Inilah tempat para penyantap makanan ingin pergi, makan, dan merasa nyaman. Open Restaurant menawarkan konsep restoran yang sederhana, santai, baru dan berbeda, serta sebuah merek restoran yang berdiri sendiri. Tim kuliner Open Restaurant bersahabat, peduli dan berwawasan. Saksikan tepat di depan mata anda Pasukan Dapur kami yang terlatih menyiapkan makanan anda dari Western POD, Asian POD dan Local POD.

    Hidangan andalan seperti Pizza Rendang dan DoubleTree Chocolate Chip Cookies Cheesecake jelas akan menggugah selera, begitu pun dengan Rasa Nusantara Platter, yang terdiri atas Rendang, Sate Lilit khas Bali, Udang Balado, Ayam Goreng Kalasan, Nasi Kuning, acar dan sambal kerupuk.

    Cara terbaik untuk mengetahui inti dari Open dan promosi ini yang sesungguhnya adalah para juru masak lokal yang berada di balik layar, para profesional berpengalaman dengan sangat terampil dengan kemampuan untuk terus menyelami warisan kuliner Indonesia.

    Perbedaan utama antara pod lokal sehari - hari dan pod lokal pada "Nusantara Night" adalah jumlah hidangan tradisional yang ditawarkan yang melebihi dari prasmanan siang kami dengan penambahan masakan dari berbagai provinsi. Kami sering menyajikan hidangan yang telah begitu terkenal seperti Rendang, Sayur Lodeh atau Ayam Betutu Bali dan kami berikan sentuhan yang sangat otentik dengan teknik memasak dan penyajian tradisional. Namun, pada Nusantara Night, kami akan menghidangkan lebih banyak lagi masakan dari provinsi di Indonesia, seperti hidangan khas Bugis, Manado, Bali, Lombok, dan banyak lagi.

    Kami memilih tema promosi "Nusantara Night" supaya dapat memperkenalkan ke masyarakat akan banyaknya jumlah hidangan nikmat yang merupakan khas dari berbagai provinsi namun jarang dikenal di Jakarta, seperti misalnya yang sederhana, semangkuk Coto Makassar dengan rasa aslinya.

    Selain makanan, minuman tradisional juga ditawarkan, seperti Bir Pletok dan Wedang Jahe dan hidangan penutup akan terdiri atas kombinasi penganan manis internasional dan juga lokal, seperti Klappertart, Klepon Ubi, Lapis Legit dan lain sebagainya, semua dibuat semirip mungkin dengan resep tradisional dan aslinya.

    Untuk reservasi, silakan hubungi +62 (0) 21 2985 7093 atau email ke jktdi_fb@hilton.com

    TAGGED: Nusantara Night, Promotion, Open Restaurant, Double Tree Hotel by Hilton, Jakarta