• Home» Food » Promotions

  • Serba Otentik Meksiko Di Mandarin Oriental, Jakarta
    Promotions will end on : 2014-05-22

    Chef Vazquez adalah seorang master chef asal Puebla yang memiliki dua restoran ternama di Mexico; Intro dan Kafeina. Tidak hanya menguasai masakan tradisional Mexico, Chef Vazquez juga mampu menghadirkan cita rasa otentik dari berbagai negara yang memiliki warisan kuliner yang kuat seperti masakan Brazil, Morocco, dan Scandinavia. Berbekal gelar Master dalam Food and Beverage Management, Chef Angel telah bekerja dibeberapa restoran berkelas di dunia seperti Main Course di New York, Cal Ble and El Cingle by Montse Estruch di Barcelona, dan Ze Kitchen Galerie bersama Chef William Ledeuil di Paris. Dengan keahlian yang dimilikinya, chef Vazquez telah mengunjungi berbagai negara di dunia untuk mempromosikan masakan Mexico dan berkesempatan menyajikan hidangan untuk para Duta Besar Mexico di Asia dan Eropa.

    "Ini merupakan kesempatan dan pengalaman baik bagi saya untuk menjadi bagian dari festival kuliner Mexico di Mandarin Oriental, Jakarta dan memperkenalkan masakan dari daerah asal saya kepada warga Jakarta. Kuliner Mexico dan Asia memiliki cita rasa yang hampir sama dengan perpaduan rasa manis, asin dan pedas." ujar Chef Vazquez. 

    "Kami senang dapat menghadirkan kembali pengalaman kuliner asli Meksiko dengan menggunakan bahan premium dan berkualitas tinggi sehingga siap memanjakan pecinta kuliner di Jakarta," kata Sinatria Pringgondani, Direktur Komunikasi Mandarin Oriental, Jakarta. "Mandarin Oriental, Jakarta akan terus berinovasi dan menghadirkan masakan terbaik dunia untuk memberikan sensasi pengalaman kuliner yang berkesan."

    "Kami sangat antusias untuk dapat kembali bekerjasama dengan Mandarin Oriental, Jakarta, terutama melihat kesungguhan dalam memberikan pengalaman kuliner dunia yang luar biasa bagi masyarakat Indonesia. Terbukti selama dua tahun berturut-turut menggelar festival kuliner khusus bagi masyarakat Indonesia pecinta kuliner otentik Meksiko,"jelas Atzimba Luna Becerril, Kepala Seksi Kebudayaan Kedutaan Besar Meksiko.

    Hidangan otentik Meksiko dapat dinikmati di restoran Cinnamon saat makan siang dan makan malam dengan harga Rp 295.000 ++ per orang. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan silahkan hubungi Cinnamon di +62 (21) 2993 8888 atau email mojkt-cinnamon@mohg.com.

    TAGGED: Cinnamon Restaurant, Mexican Food Festival, Promotion, Mandarin Oriental Hotel, Jakarta