• Home» Food » Promotions

  • Promosi Bulan Januari 2014 di Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta
    Promotions will end on : 2014-02-28

    Berkumpul bersama keluarga dan kerabat pada malam pergantian tahun baru Imlek di Swiss - Cafe adalah pilihan yang tepat karena Swiss-Cafe menawarkan aneka pilihan menu yang didominasi oleh hidangan Cina favorit, disajikan dalam bentuk prasmanan, termasuk stan mie dan dim sum. Makan malam tahun baru Imlek pada tanggal 30 Januari tersedia mulai pukul 18:00 WIB hingga 22:00 WIB dengan harga Rp 160,000++ per orang.

    Bagi pecinta kuliner nusantara, tim kuliner Swiss-Belhotel Mangga Besar menghadirkan promosi Ayam Goreng Kalasan dengan bumbu rempah-rempah khas Indonesia yang meresap ke daging dengan sempurna. Salah satu hidangan Indonesia terfavorit sepanjang masa ini dapat dinikmati di Swiss-Cafe dengan harga Rp 75,000++ per porsi lengkap dengan nasi, sayuran segar, tempe dan tahu goreng serta sambal goreng merah.

    Untuk promosi minuman, dihadirkan 3 kreasi minuman bertema oriental, 2 kreasi mocktail; Xin Cha dan Water Dragon seharga Rp 35,000++ serta 1 kreasi cocktail; Red Lunar seharga Rp 80,000++. Promosi minuman ini dapat dinikmati setiap hari di Joe\'s Grill, Swiss-Cafe dan Silver Lounge sepanjang bulan Januari.

    Joe's Grill yang terletak di area lobi menawarkan promosi iga domba bakar yang lembut serta penuh cita rasa seharga Rp 160,000++ per porsi disajikan dengan kentang tumbuk, saus kaldu domba dan sayuran rebus sebagai pelengkap. Uniknya, hidangan iga domba bakar ini disajikan dengan atraksi penyajian langsung didepan tamu yang memesan.

    Khusus untuk bulan Januari, Cake Shop yang berlokasi di area lobi menghadirkan Andreas Broccoli Cake dengan campuran brokoli yang unik sebagai \"Cake of The Month\" dengan harga khusus, Rp 250,000 net. Jangan lewatkan potongan harga sebesar 50% untuk pembelian semua produk di Cake Shop mulai pukul 18.00 WIB sampai 21.00 WIB dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

    Sedangkan bagi penggemar pasta, hidangan khas Italia ini dapat dinikmati dalam bentuk prasmanan makan sepuasnya di Silver Lounge, setiap hari Kamis pada jam santap malam. Cukup dengan membayar Rp 80,000++ per orang, pengunjung sudah dapat menikmati aneka
    pasta pilihan dengan aneka saus dan pelengkap yang dimasak langsung.

    Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta secara ideal ditempatkan di jantung pecinan dimana berlokasi tepat di area Mangga Besar dan Mangga Dua yang dikenal sebagai area bisnis penting bagi para pedagang, juga sebagai pusat perbelanjaan dan hiburan.Dari hotel ini, hanya dibutuhkan waktu 10 menit ke Taman Impian Jaya Ancol, 10 menit ke Jakarta International Trade Fair Kemayoran, serta 30 menit dari Bandara Soekarno-Hatta via tol.

    Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta mempunyai 246 kamar. Terdiri dari tipe kamar Deluxe, Superior Deluxe, Grand Deluxe, Executive Club, Junior Suite, Honeymoon Suite, Family Suite, serta Presidential Suite bagi kalangan VVIP. Di lantai hotel paling atas, terdapat Executive Club dan Executive Lounge.

    Untuk aktifitas bisnis dan konferensi, juga tersedia layanan pusat bisnis, WIFI Internet akses di area publik, 15 ruangan rapat dan dua ballroom yang mampu menampung hingga 2.000 orang untuk standing party. Sementara bagi mereka yang ingin melepas lelah dari aktivitas rutin, tersedia fasilitas indoor swimming pool serta Fitness & Spa.

    Meraih penghargaan Indonesia's Leading Global Hotel Chain untuk ketiga kalinya dan Most Favorite 4-Star Hotel, Swiss-Belhotel International merupakan salah satu Group Manajemen Perhotelan bertaraf internasional dengan pertumbuhan hotel tercepat di dunia. Grup Swiss - Belhotel International menawarkan manajemen pembangunan yang komprehensif dan profesional di semua aspek jasa pelayanan mulai dari hotel, resort, apartemen hingga klub golf. Pengoperasian grup Swiss-Belhotel international di seluruh dunia, didukung oleh kehadiran Kantor Regional Operasi dan Pengembangan serta Pemasaran yang ada di Hong Kong, Dubai, Dubai - Uni Emirat Arab, Shanghai - China, Sydney - Australia, Hanoi - Vietnam, Jakarta - Indonesia, Bali - Indonesia, dan Auckland - Selandia Baru. Swiss-Belhotel International saat ini mengelola lebih dari 110 hotel, resort dan pembangunan proyek yang berlokasi di Cina, Vietnam, Filipina, Malaysia, Indonesia, Thailand, Australia, Kuwait, Qatar, Bahrain, Irak, Oman, dan Arab Saudi.

    TAGGED: Swiss Cafe, Promotion, Chinese New Year, Swiss-Belhotel, Mangga Besar, Jakarta