• Home» Food » Promotions

  • Dua Perayaan Menyambut Tahun Kuda Di Mandarin Oriental, Jakarta
    Promotions will end on : 2014-02-28
    Tahun 2014 adalah Tahun Kuda yang melambangkan kebebasan dan kekuasaan. Untuk memulai perayaan tahun ini, restoran Xin Hwa akan menyajikan pilihan hidangan lezat dimana Executive Chinese Chef, Jeff Lee dan tim kulinernya akan menggabungkan bahan - bahan tradisional dan inovatif untuk menciptakan tiga family set menu yang akan ditawarkan mulai tanggal 16 Januari hingga 14 Februari 2014. Menu tersebut akan dilengkapi dengan hidangan khas dari Xin Hwa, yaitu Yu Sheng, atau yang dikenal sebagai "Lemparan Kemakmuran".

    Hidangan perayaan lainnya termasuk double-boiled fish maw and conpoy in golden supreme broth, wok-fried beef rib eye - Greater Omaha US, premium grain feed with pepper in Chef's concoction dan masih banyak lagi. Tentu saja, tidak ada menu khas tanpa dilengkapi dengan hidangan penutup. Hidangan penutup khas Tahun Baru Imlek beragam, mulai dari chilled cream of mango with sago pearls, pomelo and lime sorbet hingga snowy skin nian gao dumpling yang diisi dengan kacang macadamia dan remah-remah kelapa. Set menu ini akan disajikan setiap hari dengan harga Rp 688.000++ per orang hingga Rp 1.388.000++ per orang.

    Perayaan Tahun Baru Imlek di Mandarin Oriental, Jakarta juga dimeriahkan dengan penampilan tarian naga dan barongsai di lobby pada malam Tahun Baru, tanggal 30 Januari 2014 dan pada hari perayaannya, tanggal 31 Januari 2014. Tarian tersebut akan menelusuri restoran, untuk menghibur semua tamu selagi menikmati santapan.

    Selain pesta tahun baru yang meriah, Mandarin Oriental, Jakarta kembali mendatangkan Master Joseph Chau, seorang pakar Geomancy dan Feng Shui terkenal asal Hong Kong. Master Chau akan melakukan ritual dan upacara untuk mendatangkan keberungtungan dan energi positif di tahun 2014. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 8 Februari 2013 dan akan dimulai dengan cocktail reception, dilanjutkan dengan makan malam mewah dengan dekorasi ballroom yang elegan Grand Ballroom, pertunjukan Tahun Baru Cina, parade barongsai, upacara pemberkatan dan prediksi Tahun 2014 oleh Master Chau.

    Sambil menikmati makan malam, para tamu akan dihibur dengan penampilan Tahun Baru Cina dan memiliki kesempatan untuk memenangkan liburan di Mandarin Oriental, Hong Kong, Shang Hai, Bangkok atau di hotel-hotel mewah Mandarin Oriental di Asia lainnya. Makan malam Perayaan Tahun Baru Imlek dengan Master Chau tersedia dengan harga Rp 1.100.000 nett per orang.

    Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi +62 (21) 2993 8888 atau email ke mojkt-xinhwa@mohg.com.

    TAGGED: Xin Hwa, Restaurant, Chinese New Year, Promotion, Mandarin Oriental, Hotel, Jakarta