• Home» Food » Promotions

  • Promosi Hidangan Manado di L'Avant - Le Grandeur Mangga Dua
    Promotions will end on : 2013-09-30
    Pecinta kuliner pedas akan dimanjakan dengan aneka hidangan Manado yang digelar di restoran L'Avant di Hotel Le Grandeur Mangga Dua. Hotel berbintang empat ini akan mengadakan promosi hidangan Manado mulai tanggal 9 sampai 15 September 2013. Promosi disiapkan secara prasmanan untuk makan siang dan ditawarkan dengan harga Rp. 170.000nett/orang untuk makan sepuasnya.

    Selain pariwisata di Manado yang terkenal akan kekayaan lautnya, hidangan Manado pun menjadi salah satu tujuan wisata kuliner yang sayang untuk dilewatkan.

    Harus diakui bahwa pada umumnya makanan khas Manado memiliki rasa yang pedas sesuai dengan selera masyarakat Sulawesi Utara. Tetapi yang membuat masakan Manado menjadi buruan para pencinta kuliner Nusantara adalah karena cita rasa nya yang sangat kaya. Rahasianya ada pada penggunaan bumbu dan rempah yang berlimpah serta pengolah makanan yang unik. Selain itu rempah-rempah asal tanah Manado terkenal memiliki cita rasa yang kuat. Beberapa bumbu dan rempah yang biasanya digunakan di masakan Manado adalah: daun limau purut, jahe, cabai rawit, serai, kemangi, daun kunyit, daun melinjo, daun mengkudu, daun pandan dan lain sebagainya.

    Bahkan beberapa makanan khas Sulawesi Utara, mungkin tidak akan Anda temui di daerah lain adalah paniki (kelelawar), pampis (ikan cakalang suwir bumbu pedas rica), ayam di bulu (ayam panggang dalam bambu), sayur paku (sayur pakis dengan ikan cakalang), midal (mie dan bubur tinutuan dengan ikan cakalang). Selain itu makanan khas Manado lainnya yang sudah sangat populer adalah ikan mas woku, ayam rica-rica, ayam tuturuga, sate manis Tinoor, klaapertart, panada, balapis, biapong, gohu, bubur Manado dan lain-lain. Masakan-masakan tersebut akan dapat Anda nikmati selama promosi hidangan Manado di L'Avant.

    TAGGED: L'avant, Restaurant, Promotion, Le Grandeur, Hotel, Jakarta