• Home» Food » Promotions

  • Bak Chang
    Promotions will end on : 2013-06-16

    Warga Tionghoa tidak luput melingkari bulan kelima penanggalan Imlek sebagai bulan yang wajib disambut dengan suka cita. Mereka merayakan Festival Peh Cun yang identik dengan Lomba Perahu Naga dan kuliner Bak Chang, yang juga membudaya di negeri kita.

    Kuliner Bak Chang sungguh sederhana, balutan daun sepertinya menyimpan rahasia cita rasa daging babi yang menggoda. Merindukan Festival Peh Cun, sebaiknya singgah di Paradise Dynasty Restaurant. Mulai 29 Mei-16 Juni 2013, resto ini menghidangkan Bak Chang dengan dua varian rasa, yakni Bak Chang Original dan Bak Chang XO Sauce dengan kuning telur asin.

    Yang istimewa dari Bak Chang di Paradise Dynasty Restaurant, ukuran yang besar membuatnya harus dibalut dengan dua jenis daun, yaitu daun bambu sebagai pelapis pertama, dan daun Bunga Teratai untuk pelapis luar. Harum daun Bunga Teratai yang begitu khas mengawali kesan pertama pada Bak Chang Original ala Paradise Dynasti Restaurant. Aroma rempah dari Lakji yang pekat, ditambah dengan rasa ebi yang kuat, membuat Bak Chang dengan ketan ini lebih nikmat. Pada kunyahan pertama, langsung terkesan dengan aroma khas babi yang hilang, aroma dari rempahlah yang begitu dominan.

    Sekarang giliran mencicip Bak Chang XO Sauce,kuning telur asin tanpa amis yang sangat pas dipadu dengan rasa pedas. Ketika ketagihan dan terus mengunyah, ternyata ada kejutan dari kedua Bak Chang ini, Lapchiong yang gurih dan lezat pun menyisip ke lida. Paradise Dynasti Restaurant memberikan kesempatan pada penggemar Bak Chang untuk datang di cabang-cabang mereka yang terletak di Central Park, Plaza Senayan, Puri Indah Mall dan Plaza Indonesia.

    Dengan harga Rp.98.000, kita sudah bisa memanjakan perut dan lidah dengan kuliner khas Cina ini. Jangan lupa ajak sahabat, teman atau keluarga untuk bersama menikmati Bak Chang, karena Paradise Dynasti Restaurant menyediakan promo, beli 2 Bak Chang, akan gratis 1 Bak Chang!
    Tidak sempat pergi ke mall untuk mencicipnya? Ada solusi dari Paradise Dynasti Restaurant, Anda tinggal duduk manis di rumah menunggu delivery Bak Chang siap disantap. Delivery service ini berlaku hingga jarak 5km dari cabang Paradise Dynasti Restaurant. Yuk, habiskan rindu dengan Bak Chang di Paradise Dynasti Restaurant. Porsi yang besar dan cita rasa yang khas akan membuat Anda puas!

    TAGGED: paradise dynasty restaurant, bakchang jakarta,