• Home » Food » Featured Reviews
    • When Unique Decoration Meet Creamy Food
    • 9 years ago by Ade Jayadireja
    • 1979 Hits
    • courtesy of Sendok Garpu

      Tempat yang cozy, suasana yang nyaman, makanan yang lezat. Semua itu adalah perpaduan sempurna dari sebuah restoran. Perpaduan yang diinginkan konsumen. Dimana kita dapat menemukan tempat seperti itu? Pastis adalah jawaban yang tepat.

      Berjalan sedikit melewati pintu utama Aston at Kuningan Suites, saya langsung menyadari keberadaan Pastis yang terletak di bagian pojok. Itu dikarenakan restoran ini memiliki dekorasi yang unik dan terkesan homey. Begitu memasuki Pastis Kitchen and Bar, nuansa serba putih menyapa saya dengan hangat. Ada bangku-bangku kayu berwarna putih, meja kayu putih, rak-rak putih. Tepat di dekat pintu masuk, ada juga meja bundar yang di atasnya terdapat boneka-boneka santa lucu.

      Sesuai dengan tema yang mereka usung, kitchen and bar, di bagian kiri restoran ini terdapat meja bar lengkap dengan rak botol minuman yang cantik. Dapurnya pun terbuka, sehingga memungkinkan pengunjung untuk melihat chef yang sedang menyiapkan makanan. Bukan itu saja, suasana garden di backyard menarik perhatian saya. Backyard diperuntukkan bagi pengunjung yang menyukai suasana outdoor.

      Menikmati suasana homey di Pastis membuat saya lapar. Tanpa pikir panjang, saya memesan Gnocchi Gratinati. Makanan ini adalah kentang panggang dengan saus krim keju. Dari segi fisik, Gnocchi Gratinati terlihat seperti lasagna. Tapi yang satu ini teksturnya berair karena menggunakan cream sauce, dan di dalam cream sauce terdapat Gnocchi (homemade pasta). Saat dimakan, rasa gurih sangat mendominasi. Itu karena terdapat keju di dalamnya. Keju dicampur dengan cream sauce, diisi dengan Gnocchi, lalu dipanggang. Jika Anda adalah pecinta keju, makanan lezat ini jangan sampai terlewatkan. Gurihnya cream sauce bercampur dengan pasta Gnocchio yang kenyal, itu merupakan kombinasi yang mampu membuat lidah Anda bergetar.

      Jangan lupa memesan Kiwi Berry sebagai minuman penutup. Sirup melon dicampur dengan soda, kemudian dilengkapi dengan potongan kiwi dan strawberry yang segar. Rasa soda dan sirup melon menyatu, menciptakan sengatan  di lidah. Ditambah sensasi asam dari potongan buah strawberry.

      Pastis Kitchen and Bar sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana homey bersama teman.

       

    • TAGGED: