• Home » Food » Featured Reviews
    • Grand Opening New Papa Ron's Pizza
    • 9 years ago by Sunshine4FreshAir
    • 2396 Hits
    • courtesy of SendokGarpu

       

      Papa Ron’s sebagai merek waralaba nasional dengan standard Internasional yang berada dibawah naungan PT. Eatertainment kembali melebarkan sayapnya dengan membuka cabang baru di bilangan Kelapa Gading Boulevard - Jakarta Utara pada tanggal 12 Februari 2011 lalu.

      Untuk cabang di Kelapa Gading, Papa Ron’s berkolaborasi dengan PT. Sentani Persada Sentosa yang sebelumnya telah bekerjasama dengan Papa Ron’s Pizza dengan pembukaan outlet Papa Ron’s di Sentani – Papua pada tahun 2008.

      Papa Ron’s melayani untuk pesan Dine In (makan di tempat), Take Out (dibawa pulang) ataupun Delivery (Pesan Antar). Untuk produknya terdiri dari 22 jenis  Pizza. Topping favorit adalah Java Chicken Satay yaitu Pizza yang di adaptasi dari makanan khas Indonesia kedalam citarasa Internasional. Bumbu Satay juga terasa sangat pas dilidah dan adonan roti yang empuk  dan renyah menambah selera saat mencobanya. Tak heran Papa Ron’s mendapatkan predikat sebagai “ The Masterpiece of Pizza Making”.

      Selain Pizza, adapula  sandwich yang disebut Calzone sebagai menu andalannya. Calzone ini unik karena memiliki beberapa jenis filling seperti telur, keju dan smoked beef. Adapula 2 variant pasta yaitu, : Mac and Cheese dan Popeye Canneloni. Bagi para Vegetarian, adapula menu Pizza khusus bagi anda yang topingnya berisi sayuran segar. Jenis pizza terbaru bagi vegetarian adalah : Healthy Pizza dan Spinach Pizza.

      Papa Ron’s mendapat penghargaan sebagai “The Best Tasting Pizza” versi harian Jakarta Post dan mendapat peringkat ke tiga terbaik dalam survey terhadap kepuasan pelanggan yang dilakukan oleh majalah SWA. Tidak hanya itu, Papa Ron’s juga mendapatkan pujian dari Bapak Anang Sukandar selaku Ketua Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan diungkapkan oleg beliau bahwa Papa Ron’s merupakan restaurant yang mampu bersaing dengan restaurant Internasional lainnya.

      Papa Ron’s telah berhasil menjual 6 juta pizza dari tahun 2001 hingga awal tahun 2006. Ini merupakan bukti dari keberhasilan Papa Ron’s untuk dapat bersaing dengan para kompetitor lainnya.

      Dalam waktu dekat, Papa Ron’s Pizza akan hadir di Ternate, ITC BSD (Tangerang), Blu Plaza (Bekasi) dan beberapa kota besar lainnya. Kini Papa Ron’s hadir di Medan, Pekanbaru, Banjarmasin, Bandung, Jakarta, Jogjakarta, Bali, Sentani,dll.

    • TAGGED: