• Home » Food » Featured Reviews
    • Pastis: Refreshingly Homey with Fushion Menu
    • 10 years ago by Margaretta Sagala
    • 2195 Hits
    • courtesy of Pastis

      “Cozy,” pikir saya saat menatap interior Pastis di The Kuningan Suites yang didominasi dinding putih dan berbagai hiasan rumahan yang berjejer di dindingnya. Atmosfer ceria dan santai merebak manis dalam restoran ini.

      Mata saya sempat menatap seorang gadis anggun yang melangkah masuk ke restoran ini. Dia artis bukan ya?

      “Banyak loh artis yang datang ke sini,” promosi Dewi Aryastuti, PR & Banquet Officer untuk Kuningan Suites. Dari mana para artis itu tahu tentang keberadaan Pastis? “Yah sebenarnya restoran kami ini popular karena rekomendasi pelanggan sih, Mungkin mereka tahu dari temannya” jawab Dewi.

      Pastis adalah restoran yang nyaman untuk pengunjung berbagai usia dan latar belakang. Restoran ini terbagi menjadi tiga bagian. Ada area lounge dengan jajaran wine yang bersinar. Ada dining area yang ditata seperti ruang tamu keluarga.

      Terakhir, ada alfresco lounge, taman luar ruangan dengan kursi-kursi nyaman dihiasi lentera-lentera kayu artistik. “Dan tak perlu kuatir tentang memukul nyamuk, Kami punya pest control yang sangat bagus di sini,” canda Muhammad Yusuf, Food & Beverage Manager untuk The Kuningan Suites.

      Ada makanan western, asian, dan Italian di menunya dan juga berbagai jenis wine. Saya mencicipi Chocolate Melt dan Shrimp Platter di sana. Rasanya? Hmm… deliziosa.

      Pastis bukan restoran resmi yang buat kaum muda terintimidasi. Juga bukan restoran dengan musik terlalu keras yangm embuat orangtua sakit kepala. DJ Unggul yang tampil setiap malam mengatakan bahwa ia meramu lagu-lagu oldies dan terbaru saat tampil.

      “Musiknya tidak terlalu keras juga sehingga para pengunjung tak kan kesulitan mendengar suara telepon,” kata Unggul.

      Ada kenyaman yang agak memabukkan di Pastis. ‘Pastis’ sendiri adalah nama sebuah minuman beralkohol dari Perancis yang menjadi minuman penyegar populer di musim panas. Nama yang pas pastinya bukan

      Fasilitas ekstra restoran: Vegetarian menu, tersedia kursi roda, listrik gratis untuk pengunjung

    • TAGGED: