• Home » Articles » News
    • Grand Opening The Akmani Hotel Jakarta
    • 8 years ago by s.tjia
    • 5455 Hits
    • courtesy of Stallone

      Jakarta - The Akmani Hotel melakukan acara Grand Opening  yang berlangsung pada akhir Desember 2009 lalu di Terazza Bianco (Podium Level Akmani Hotel).  Acara Grand Opening Akmani Hotel yang mengusung tema Black or White pada malam itu dihadiri oleh kurang lebih 300 undangan dari kalangan rekanan, kalangan corporate dan travel agent, serta kalangan media.  Hotel yang terletak di lokasi strategis yakni  tepatnya di Jl. Wahid Hasyim 91 Jakarta Pusat ini mulai berjalan pada bulan Juli lalu.

      Adapun tujuan dari acara pada malam itu yakni adalah ucapan syukur terhadap dukungan dan kerja sama dari semua pihak yang telah mendukung Akmani Hotel untuk dapat beroperasi dan tetap eksis di industry perhotelan.

      Acara tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan Lemon Tea Acoustic Band, Fashion Show serta pembagian door prize yang menarik. Dengan dibukanya Akmani Hotel diharapkan dapat menberikan pilihan alternative, nilai tambah dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

      Hotel yang memiliki letak yang sangat strategis tepatnya di dekat perempatan Sabang bersebelahan dengan Kedutaan Spanyol ini memiliki konsep minimalis dengan didominasi warna hitam dan abu-abu sangat mencolok pada tampilan luar bangunannya. Kesan interior yang dihadirkan tak beda jauh dari sentuhan minimalisnya. Perpaduan ornament kayu dan kaca lebih menggambarkan begitu nyamannya suasana yang ada.

      Akmani Hotel didesign khusus sebagai bagian dari kehidupan kota Jakarta yang dinamis dan metropolis. Sesuai taglinenya \"City of The City\", Akmani Hotel adalah kota ditengah kota.

      Aksesnya dapat dijangkau ibukota dan bebas jalur 3 in 1. Tak hanya itu Akmani Hotel juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Sarinah dan Tanah Abang serta wisata kuliner di Jalan Sabang.

      Fasilitas lain yang disuguhkan Akmani Hotel antara lain pada tiap outletnya mempunyai nama-nama yang diambil dari bahasa Italia seperti Bel Piatto Resto, Scarlatti Lounge,  dan Terraza Bianco.

      Bel Piatto Resto yang terletak di lobby level mengusung tema \"Western and Asian Cuisine Ala Carte Specialis\" restoran ini menyediakan menu-menu ala carte pilihan seperti Traditional Javanese Fried Rice, Rendang Oxtail, Tongseng dan berbagai pilihan Spaghetti. Tidak hanya itu menu Buffet juga dihadirkan pada saat makan pagi, makan siang, dan makan malam.

      Suasana lounge dihadirkan di Scarlatti Lounge yang terletak di lobby. Scarlatti Lounge menyuguhkan berbagai menu-menu ringan yang sangat cocok menemani waktu bersantai. Sjain alunan musik dari piano akan menambah kenyamanan ditemani segelas Akmani Blended Coffee sebagai minuman unggulan dari Scarlatti Lounge.

      Konsep outlet dari Bel Piatto Resto dan Scarlatti Lounge dimunculkan dalam suasana indoor dan outdoor, tujuannya adalah memberikan alternative bagi para pengunjung dalam menikmati sajian dari Akmani Hotel.

      Jika terlalu bosan dengan suasana yang cenderung semi formal Terraza Bianco yang terletak di lantai 1 mengetengahkan konsep semi open air dengan beautiful viewnya. Outlet yang terletak dekat dengan swimming pool ini mempunyai menu barbeque yang akan memanjakan lidah par apengunjung. Dengan kapasitas sekitar 200 orang outlet ini memberikan suasana yang cozy namun tetap bergaya unik. Cocok juga untuk wedding party karena suasananya cukup romantis.

    • TAGGED: The Akmani Hotel, Grand Opening, Desember 2009, City of The City, Terazza Bianco