• Home » Articles » News
    • Berakhir Tahun dengan Menu Special di Hotel Alila Jakarta
    • 8 years ago by s.tjia
    • 2304 Hits
    • courtesy of Stallone

      Jakarta, Desember 2009 - Hotel Alila Jakarta, yang terletak di jalan Pecenongan, kali ini menghadirkan menu-menu untuk menyambut tahun baru 2010 di Buzz Restaurant dan juga di Shanghai Storm Restaurant serta Paket Menginap Akhir Tahun dengan harga yang sangat kompetitif. Dimana penawaran ini bisa dirasakan pada tanggal 31 Desember dan 1 Januari.

      Untuk pecinta masakan seafood, Buzz Restaurant pada tanggal 31 Desember menghadirkan menu prasmanan New Year Eve hanya dengan harga Rp. 199.000++ per orang dari makanan pembuka, makanan utama dan hidangan pencuci mulut. Executive Chef I Nengah Suradnya akan menyajikan Chicken and Pineapple salad dan Fish sambah matah untuk makanan pembuka, Seafood chowder dan Minestrone soup untuk pilihan sup. Sedangkan untuk makanan utama disediakan Roasted mushroom with parsley and garlic, Duck pancake, Chicken Wonton, Spicy Jelly Fish serta pilihan Baby lobster atau Salmon atau Udang di meja Anda. Ditawarkan juga paket alternatif kedua hanya dengan Rp. 299.000++ per orang termasuk tambahan minuman pembuka Lychee Martini dan 1 gelas Kingfisher Reserve Sauvignon Blanc/Cabernet Sauvignon. Penampilan cabaret akustik selama makan malam, akan menambah suasana berbeda menjelang pergantian tahun.

      Sedangkan untuk Anda pecintamasakan oriental, Shanghai Storm Restaurant menawarkan makan malam set menu hanya dengan Rp. 188.000++ per orang untuk 4 hidangan dari makanan pembuka akan dihidangkan seperti A Combination of Tuna Sashimi coated with Roasted Duck and Fresh Mango, kemudian dilanjutkan dengan Double-boiled superior soup with Beijing cabbage and chicken. Untuk makanan utama tersedia 2 pilihan menu Baked cod with miso paste atau Pan-seared beef tenderloin with sesame sauce yang disajikan dengan Steamed rice with Chinese preserved sausage. Dan sebagai penutup makan malam, Lemon sherbet with aloe vera and grass jelly dan aneka pilihan teh (Oolong, Jasmine, Kwanim, Phu Erl, Chrysantemum).

      Mendekati pergantian tahun, para Tamu baik yang sedang menikmati makan malam di Buzz Restaurant dan Shanghai Storm Restaurant akan diajak oleh pembawa acara menuju ke TnC - teanandcoffee, tanpa dikenakan biaya tambahan. Penampilan DJ, tiupan terompet, tempat yang nyaman serta pembagian doorprize akan menambah semarak menyambut tahun 2010.

      Untuk anda yang ingin menghabiskan pergantian tahun sambil menginap, paket New Years Eve ditawarkan mulai dari Rp. 995.000++ per kamar per malam. Dimana harga tersebut sudah termasuk dengan makan pagi dan makan malam di Buzz Restaurant untuk 2 orang, mengikuti acara Tahun baru dan check out sampai dengan jam 4 sore.

      Pada kesempatan ini, Hotel Alila Jakarta juga mengumumkan komitmennya dalam berkolaborasi dengan UNICEF (United Nations Children\'s Fund) untuk membantu perkembangan dan pertumbuhan anak-anak Indonesia. Melalui program \"Make Them Happy\", kampanye ini berjalan dari tanggal 17 Desember 2009 - 30 Januari 2010. Dan sebagai simbol dalam program ini 50 boneka Teddy Bear dipajang di area lobby untuk menarik perhatian tamu. Dimana boneka ini bisa dibeli dengan 2 pilihan harga, Rp 200.000 untuk boneka Doctor Teddy Bear dan Rp 225.000 untuk School Teddy Bear. Seluruh penjualan boneka ini akan disumbangkan melalui UNICEF yang akan menyalurkan sesuai kebutuhan yang ada saat itu - yang pasti seputar kesehatan (termasuk kesehatan ibu dan anak, imunisasi, menanggulangi AIDS/HIV, menanggulangi malaria, dsb) nutrisi, pendidikan, akses terhadap air bersih, atau sanitasi hygiene.

    • TAGGED: tahun baru, menu special, Hotel Alila, seafood, Buzz Restaurant, Shanghai Storm