• Home » Articles » News
    • Mencicipi Sajian Natal di Hotel Alila Jakarta
    • 8 years ago by Alila Hotel Jakarta
    • 2259 Hits
    • courtesy of Alila Hotel Jakarta

      Desember 2009 – Natal telah tiba.  Sudah menjadi tradisi, setelah selesai beribadah bersama Keluarga, acara dilanjutkan dengan makan bersama, baik di rumah, restoran atau Hotel yang menyediakan berbagai menu pilihan menyambut hari besar ini, Hotel Alila Jakarta, yang terletak di Jalan Pecenongan, kali ini menghadirkan menu-menu terbaik di Buzz Restaurant dan juga Shanghai Storm Restaurant, pada tanggal 24 dan 25 Desember ini.

      Untuk Anda pencinta masakan ala Barat, Buzz Restaurant pada tanggal 24 Desember menghadirkan Christmas Set Menu hanya dengan harga Rp 199.000 ++ per orang untuk 4 hidangan dari makanan pembuka, makanan utama dan hidangan pencuci mulut. Executive Chef I Nengah Suradnya akan menyajikan Smoked salmon and mushroom tart with dill and garlic aioli sebagai makanan pembuka, dilanjutkan dengan Roasted quail with lyonnaise potatoes wilted spinach and quail Jus. Sedangkan untuk makanan utama disediakan 2 pilihan menu, Wild barramundi with guacamole salsa and dill sabayon atau Eye fillet served with vegetable pie, confit tomatoes, beef Jus and mustard hollandaise. Dan terakhir, Date Christmas pudding with butter scotch and vanilla ice cream disajikan untuk hidangan pencuci mulut, termasuk kopi atau teh dan petit fours. Ditawarkan juga paket alternatif kedua hanya dengan Rp 299,000 ++ per-orang termasuk tambahan minuman pembuka Lychee Martini dan 1 gelas Kingfisher Reserve Sauvignon Blanc / Cabernet Sauvignon.

      Sedangkan untuk Anda pecinta masakan khas oriental, Shanghai Storm Restaurant pada tanggal 24 Desember menawarkan makan malam set-menu hanya dengan Rp 188,000 ++ per-orang untuk 4 hidangan dari makanan pembuka akan dihidangkan seperti A combination of tuna sashimi coated with roasted duck and fresh mango, kemudian dilanjutkan dengan Double-boiled superior soup with Beijing cabbage and chicken. Untuk makanan utama tersedia 2 pilihan menu Baked cod with miso paste atau Pan-seared beef tenderloin with sesame sauce yang disajikan dengan Steamed rice with Chinese preserved sausage. Dan sebagai penutup makan malam, Lemon sherbet with aloe vera and grass jelly dan aneka pilihan teh(Oolong, Jasmine, Kwanim, Phu Erl, Chrysantemum).

      Dan pada tanggal 25 Desember, Shanghai Storm Restaurant menghadirkan Shanghai Christmas Dinner dengan 3 pilihan paket harga Rp. 488.000 ++ untuk 4 orang (termasuk pilihan 3 menu utama), Rp. 688.000 ++ untuk 6 orang (termasuk pilihan 4 menu utama) dan Rp. 888.000 ++ untuk 8 orang (termasuk pilihan 6 menu utama). Dimana harga tersebut termasuk pilihan dimsum, sup, makanan utama dan makanan penutup. Tim kuliner restoran bernuansa merah ini telah mempersiapkan menu-menu pilihan.  Untuk pilihan dimsum, Deep-fried taro dumpling with seafood atau Dumpling with diced prawns, chicken and mushrooms in spicy sauce dapat dijadikan pilihan. Dan untuk makanan utama tersedia 9 menu yang bisa dipilih seperti Pan-fried fillet of silver god in spicy and sour chilies sauce with mango, Sauteed Brussels sprouts with prawns and dried chicken atau Roasted duck with Chinese hawthorn sauce.

    • TAGGED: natal, Hotel Alila, Buzz Restaurant, Shanghai Storm Restaurant, menu pilihan