• Home » Articles » News
    • PT. PP Persero Lauching Park Hotel
    • 10 years ago by s.tjia
    • 2729 Hits
    • courtesy of Stallone

      Jakarta - PT. PP Persero melakukan Grand Opening Park Hotel yang terletak di Jalan D.I. Pandjaitan, Jakarta Timur pad atanggal 25 November 2009.

      Lauching dibuka oleh Deputi Bidang Usaha dan Jasa Lainnya dari Kementerian BUMN, Ir. Muchayat dan dihadiri oleh pejabat-pejabat BUMN lain. \"Ke depan, Park Hotel akan dibangun di kota besar lainnya di Indonesia seperti Medang, Semarang, Bandung, Palembang, dan Kendari. Targetnya minimal akan dibangun satu hotel, hingga akhirnya akan berjumlah sekitar 15 hotel di Indonesia,\" Linda Gustina, General manager Park Hotel.

      Park Hotel dibangun sejak Agustus 2008 ini memiliki sekitar 176 kamar dengan perincian, 144 Executive Rooms (lantai 1-10), 28 Deluxe Room (11-12), 4 Suites Rooms (12), dan smooking floor (9-10). Harga kamar sangat bervariasi. Untuk executive room harganya Rp 580.000/nett, deluxe room Rp 630.000/nett, dan suite room Rp 1.200.000,-/nett. “Park Hotel adalah hotel berbintang tiga. Kami berharap Park Hotel menjadi tempat yang ideal bagi para pebisnis. Tidak saja dilingkungan BUMN tapi para pebisnis pada umumnya,” ujar Linda.

      Terrace Cafe
      Fasilitas hotel lain yang ada di Park Hotel adalah Terrace Cafe dengan kapasitas 84 orang (di dalam) dan 60 orang (di luar). Terrace Cafe menyajikan aneka hidangan dari Authentic Indonesia Food, International Cuisine, dan Beverage.

      \"Untuk authentic Indonesia food tersedia nasi keratin, nasi bakar, nasi hijau, pecel pincuk, nasi ulam bali, tahu campur dan masih banyak lagi lainnya,\" urai Linda. Sementara untuk international cuisine ada steamed john dory fish, grilled Australian terdeloin, dan Norwegian Salmon. \"Berry O Berry, Frozen Mix Berry with Squeeze Orange, dan Herbal Tea adalah beverage yang kami miliki,\" paparnya lagi. Dengan suasana hotel yang Hommy serta pelayanan yang sangat ramah, Park Hotel berharap kehadirannya bisa diterima oleh masyarakat. \"Kami tunggu kehadiran anda di hotel kami. Rasakan perbedaannya,\" tambahnya.

    • TAGGED: PT. PP Persero, Launching, Grand Opening, Park Hotel, Jakarta Timur, Hotel Jakarta Timur