• Home » Articles » News
    • Re-Opening Cosi Cafe dengan Tiga Tenant
    • 9 years ago by s.tjia
    • 1819 Hits
    • courtesy of stallone

      JAKARTA - Pada hari Kamis tanggal 4 Juni 2009, bertepat di Cosi Cafe Pluit diadakan re-opening Cosi Cafe. Dalam acara ini diperkenalkan 3 (tenant) lain yang ikut bergabung bersama Cosi, diantaranya Shabu-Shabu House, Gelare, dan juga Shokupan.

      Hadir dengan design yang lebih menawan dan menu baru yang lebih memukau selera, di sini pula dapat ditemukan arena bermain untuk anak-anak yang bernama \"Playground @ Cosi\" yang ditargetkan keluarga yang biasanya mengajak anak-anak mereka bersantap bersama di Cosi Cafe Pluit dengan tag linenya \"Drink, dine, and Unwind\", melihat letak Cosi Cafe di Pluit ini berdekatan dengan wilayah perumahan Pluit, Pantai Indah Kapuk dan Muara Karang yang didiami oleh keluarga yaitu orang tua, remaja, dan juga anak-anak, karena itu Cosi Cafe memilih untuk tidak terlalu segmented dalam menargetkan para pengunjungnya.

      \"Kami sangat antusias sekali mendirikan restoran seperti ini di Jakarta dimana banyak sekali warga Indonesia khususnya Jakarta yang suka dan berani mencoba berbagai jenis makanan.\" ujar Henky Rusli yang merupakan Managing Director Cosi Cafe di sini.

      Pilihan menu yang bervariasi dan fusion menjadi andalan Cosi Cafe di sini; Cosi Chicken Nachos yang khas dengan bumbu barbequenya yang asam dan segar; Cosi Special Combo yang merupakan kombinasi dari roasted duck, chicken chop, chicken wings, dan potato wedges; Gratin Baby Potatoes yang rasa kentangnya unik dan meleleh di lidah. Serta tidak ketinggalan Dim Sum Platter yang terdiri dari lima kombinasi dim sum dengan bentuk yang unik dan lezat.

      Pilihan lainnya adalah, Anda bisa memesan masakan sukiyaki, yakiniku, hingga tempura yang dijamin kesegaran dan kualitasnya, serta tanpa vetsin yang disediakan oleh Shabu-shabu House. Anda juga dapat memilih berbagai macam jenis roti, cake dan pastries di Shokupan yang terkenal dengan roti sehat, low carbs, dan high calcium yang enak dan sehat. Sehabis menyantap, Anda juga bisa memilih es krim di kedai Gelare sebagai pencuci mulut Anda.

      Merupakan satu kesatuan pilihan makanan dari berbagai macam generasi hanya Anda dapatkan di Cosi Cafe Pluit.

       

    • TAGGED: Re-Opening Cosi Cafe, Cosi Cafe, Pluit, Shabu-Shabu House, Shokupan Bakery, Gelare