• Home » Articles » News
    • Oreo Soft Cake Launch di Carrefour Lebak Bulus
    • 10 years ago by s.tjia
    • 2224 Hits
    • courtesy of Simon

       

      JAKARTA - Pada tanggal 27 Mei 2009 Kraft Foods Indonesia secara resmi meluncurkan produk baru, Oreo Soft Cake, bolu berselimut coklat dengan krim vanilla di tengahnya. Acara peluncuran yang dipandu oleh Indra Bekti diselenggarakan di Carrefour Lebak Bulus ini dihadiri oleh Steven Tan, Presiden Direktur Manager Kraft Foods Indonesia, Devy Yheanne, Head of Corporate Affairs Kraft Foods Indonesia dan Lucy Suganda, Marketing Manager OREO di Indonesia, serta Tenne Gunawan, selaku Brand Manager OREO.

      Selain konferensi pers ini, OREO juga mengadakan kegiatan berupa Employee Selling Day yakni aktivitas penjualan secara langsung di 10 lokasi Carrefour yang tersebar di Jakarta. Hasil kegiatan ini dikontribusikan kepada anak-anak korban bencana Situ Gintung, yang diberikan secara simbolis melalui sebuah acara bertema Berbagi Kebahagiaan yang dilaksanakan 22 Mei lalu, di Situ Gintung.

      \"Oreo dengann produk biskuitnya sangat terkenal dengan cara makannya yang seru - diputar, dijilat dan dicelupin - dan kini memperkenalkan cara makan baru lewat Oreo Soft Cake yang baru, yaitu: dicelupin apa ngga, suka suka kamu,\" demikian penjelasan Lucy Suganda. Oreo Soft Cake yang dilapisi coklat dan satu-satunya bolu lapis coklat.

      Kami sudah mencobanya dan rasanya enak, lembut, halus, dan cocok juga bila dipadukan dengan atau tanpa susu.

      Dalam presentasinya, Lucy juga menejalskan bahwa sebagian dari acara peluncuran internal Oreo Soft Cake, diadakan kegiatan Employee Selling Day dimana hasil penjualan Oreo Soft Cake yang diperoleh dikontribusikan bagi anak-anak korban bencana Situ Gintung, yang merupakan kegiatan dimana lebih dari 100 karyawan Kraft Foods Indonesia melakukan aktivitas penjualan secara langsung di 10 lokasi Carrefour yang tersebar di area Jakarta.

      Pemberian donasi dalam bentuk sumbangan uang secara formal telah dilakukan pada pekan sebelumnya (22/05) atau selang dua minggu setelah aktivitas selling day dilaksanakan. Dengan memberikan bantuan biaya daftar ulang sekolah bagi sedikitnya 98 (sembilan puluh delapan) anak-anak korban bencana Situ Gintung.

       

    • TAGGED: Oreo soft cake, launching, carrefour lebak bulus, 100 karyawan, Employee Selling Day