• Home » Articles » News
    • Yum Yum! Japanese Healthy Pasta!
    • 9 years ago by s.tjia
    • 2377 Hits
    • courtesy of Pasta de Waraku

      Ismaya Group, pendiri dari Blowfish Kitchen & Bar, Dragonfly, Puro Ristorance e Bar beserta SushiGroove yang sudah banyak diakui, dengan bangga mempersembahkan Pasta de Waraku, konsep baru casual dining cafe, yang menyediakan Japanese Pasta Dishes yang enak dengan menitikberatkan pada pilihan makanan yang sehat, tersedia banyak pilihan makanan yang autentik dan terjangkau makanan khas Jepang dengan sentuhan ala barat.

      Dengan lebih dari 80 pilihan Japanese Pasta dan pilihan menu yang khas seperti Thin Crispy Japanese Pizza, Japanese-style Gratin, dan Japanese Hamburg Steaks, Pasta de Waraku telah memperkenalkan keragaman menu baru yang menggabungkan masakan tradisional Italia dengan bumbu dan rasa ala Jepang.

      Semua menu diracik dan diramu oleh koki yang berasal dari Jepang yang menggunakan bahan-bahan asli Jepang dengan cara style memasak Jepang, menciptakan makanan yang unik yang bukan hanya para pecinta pasta saja yang akan menikmati, tetapi juga memberikan arti baru dalam gaya makan yang sehat dengan menyediakan makanan yang sehat yang terlihat menarik dan terasa lezat, serta harga yang terjangkau.

      Dekorasi restoran itu sendiri dapat menimbulkan suatu getaran yang berenergi.  Dengan fitur warna merah yang kaya dengan dikombinasikan dengan dekorasi furniture yang berkelas dan window-display yang sangat menarik bentuknya, pastinya atmosfer di Pasta de Waraku akan dapat membangkitkan selera makan dan memberikan pengalaman yang seru dan fun dalam bersantap. Inilah kenapa Pasta de Waraku merupakan tempat yang sangat cocok untuk berbagai macam acara dari acara gathering yang heboh sampai ke casual business lunches.

      Makanan yang unik serta konsep dari Pasta de Waraku tentu saja akan menambah warna baru pilihan kuliner di Jakarta dengan kombinasi menu yang unik dan menawarkan pengalaman yang sangat menarik dalam rasa yang sangat lezat yang akan membuat orang-orang terus kembali lagi ke Pasta de Waraku.

      Setelah hadir di Grand Indonesia - East Mall, kali ini Pasta de Waraku juga bisa dinikmati di Pondok Indah Mall 2.

    • TAGGED: pasta de waraku, ismaya group, konsep baru, casual dining cafe, japanese pasta dishes