• Home » Articles » News
    • Menikmati Eksotisme Hidangan Meksiko di Four Seasons Hotel
    • 9 years ago by i.ramadhan
    • 1085 Hits
    • courtesy of FourSeasons

       

      Festival Hidangan Meksiko ini semalam dibuka secara langsung oleh Ibu Duta Besar Meksiko, Melba Pria di hotel berbintang yang terletak di kawasan Kuningan ini. Hidangan Meksiko terkenal di seluruh dunia karena variasi bumbu dan rasa serta penampilannya yang penuh warna. Sama seperti di Indonesia, Meksiko juga kaya akan suku, budaya dan tradisi, sehingga menciptakan beragam cita rasa menu makanan yang cukup kaya.

      Tidak tanggung-tanggung, pihak Four Seasons mendatangkan secara langsung juru masak tamu dari Meksiko, yaitu Chef Jorge Gonzales dari Four Seasons Resort Punta Mita, Meksiko. Chef Jorge akan berada di Jakarta hingga festival usai untuk menyajikan menu-menu asli Meksiko kepada para pengunjung Seasons Cafe. Selain menu populer seperti Tacos, Quesadillas, Enchiladas dan Fajitas, menu lain yang turut dipersiapkan oleh Chef Jorge diantaranya: Zuchini Blossoms Quesadilla, Goat Cheese and Black Bean Gorditas, Veracruz style Flounder, Pybil Style Chicken serta berbagai pilihan hidangan penutup.

      Pada acara pembukaan tadi malam para tamu undangan juga diberikan kesempatan mencicipi berbagai hidangan Meksiko tersebut, mulai dari hidangan pembuka hingga aneka makanan penutup seperti beberapa manisan yang dibawa langsung dari Meksiko. 

      Festival yang diselenggarakan oleh Seasons Cafe bekerja sama dengan Cathay Pacific ini akan diadakan hingga tanggal 10 Mei mendatang. Acara lain yang termasuk dalam rangkaian Festival Hidangan Meksiko ini adah cooking class. Chef Jorge akan membuka rahasia dapur kelezatan hidangan Meksiko kepada para peserta cooking class. Cooking class akan dilaksanakan pada tanggal 22, 25 dan 29 April 2009 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 250.000++ per orang termasuk perlengkapan memasak, resep dan santap siang hidangan Meksiko.

       

    • TAGGED: meksiko, hidangan meksiko, four season, hotel, four season hotel, 10 mei 2009